TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Penembakan Mobil Pajero di Demak, Pelaku Tak Terima Dipepet

Pelaku sempat melarikan diri sebelum akhirnya ditangkap

Pelaku penembakan mobil Pajero di Jalan Pantura Demak berhasil ditangkap. (dok Polres Demak)

Demak, IDN Times - Pelaku penembakan ban mobil Pajero di Jalan Pantura Demak berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian dari Polsek Karanganyar, Demak.

Pelaku berinisial S (60) yang mengendarai mobil Honda BRV melakukan penembakan mobil Pajero di Jalan Pantura Demak tepatnya di Jalan Raya Demak-Kudus KM 32 Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak.

Baca Juga: Pemkab Brebes, Demak dan Kendal Tiru Program Tuku Lemah Oleh Omah

1. Pelaku melaju ke arah Karanganyar Demak

Kronologi penembakan yakni bermula dari laporan anggota Sat Lantas Polres Demak yang sedang melakukan pengaturan lalulintas di tempat perbaikan jalan Pantura Demak kepada Polsek Karanganyar.

"Laporan tersebut tentang terjadi penembakan ban mobil Pajero milik pengguna jalan yang dilakukan oleh S pengendara mobil Honda BRV. mobil menuju ke arah Karanganyar," ungkap Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha melalui Kasihumas Polres Demak AKP Jarno.

2. Sempat meloloskan diri sebelum akhirnya dibekuk petugas

Menerima laporan tersebut Kapolsek Karanganyar bersama anggota melakukan pengadangan jalan yang akan dilewati pelaku, namun pada saat akan dihentikan, mobil yang dikendarai pelaku langsung tancap gas meloloskan diri.
.
"Selanjutnya Kapolsek Karanganyar beserta anggota melakukan pengejaran sampai di lampu Traffic Light Kencing Kudus, kebetulan lampu berwarna merah akhirnya mobil berhenti dan mobil patroli back bone memepet mobil BRV milik S kemudian Kapolsek beserta anggota melakukan penangkapan dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan mobil," ujar Jarno.

Berita Terkini Lainnya