TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

La Lembah Manah Dirawat di Rumah Sakit, Gibran Absen Tugas Dua Hari 

Tugas di disposisikan ke Wawali.

La Lembah Manah. (Instagram.com/janethes.id)

Surakarta, IDN Times - Putri Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka, La Lembah Manah masuk rumah sakit pada Rabu malam (17/2/22). Akibatnya sejumlah kegiatan Gibran sendiri dibatalkan.

Baca Juga: Ngantuk Saat Tanding, Jan Ethes Juara Taekwondo Piala Wali Kota Solo

1. Absen tugas selama dua hari

Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa. IDNTimes/Larasati Rey

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa mengatakan jika Gibran telah membatalkan seluruh kegiatan mulai hari Kamis hingga Jumat 17-18 Februari 2022 lantaran sedang menemani putrinya La Lembah Manah dirawat di rumah sakit.

"Mungkin sampai hari Jumat seluruh agenda di Pemkot ini dilimpahkan kepada saya," ujarnya saat ditemui usai upacara HUT ke 277 Kota Solo di Balaikota Solo, Kamis (17/2/2022).

2. Miliki jadwal yang padat

Gibran Rakabuming. IDNTimes/Larasati Rey

Gibran sendiri membatalkan sejumlah kegiatan yang seharusnya ia hadiri, diantaranya agenda puncak HUT ke 277 Kota Solo, yang meliputi upacara peringatan HUT, Festival Jenang, dan Kirab Boyong Kedathon, Atraksi Prajurit di Keraton Surakata. Serta beberapa acara pemerintahan yakni Rapat Paripurna di DPRD Kota Surakarta.

Gibran sendiri rela membatalkan seluruh agenda kegiatan demi menemani La Lembah Manah. "Beliau tidak menyampaikan (sakit apa), tapi sementara beliau untuk konsentrasi putri beliau. Di rumah sakit," jelasnya.

Baca Juga: Cucu Jokowi, La Lembah Manah Masuk Rumah Sakit, Putri Gibran Dirawat

Berita Terkini Lainnya