TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dua Hari Hilang di Waduk Logung Kudus, Sofa Ditemukan Meninggal Dunia

Sebelumnya mancing di waduk

Dok. BPBD Kudus

Kudus, IDN Times – Pemuda yang tenggelam di Waduk Logung Desa Kandangmas Kecamatan Dawe, Kudus Jawa Tengah pada Selasa (7/4) kemarin akhirnya ditemukan pada Rabu (8/4) malam. Pemuda diketahui bernama Sofa berusia 17 tahun ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Resep Minuman Empon-empon, Jamu Tangkal Corona Ala Masjid Menara Kudus

1. Korban diketahui sebelumnya mancing di waduk

www.dayoutdubai.ae

Dari infomasi yang didapatkan korban yang merupakan warga Dukuh Sintru Desa Kandangmas sebelumnya teman-temannya mencari ikan di Waduk Logung pada Selasa kemarin.

Koban pada saat itu hendak menyeberang waduk. Namun naas sampai ditengah - tengah waduk korban mengalami kram dan kehabisan nafas.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus Bergas C Penanggungan mengatakan, tim petugas melakukan pencarian pada hari Selasa (7/4) kemarin. Namun hingga malam , korban belum juga ditemukan.

2. Pencarian dilakukan dua hari

Dok. BPBD Kudus

“Sehingga pada Rabu (8/4) keesokannya dilakukan pencarian hari ke dua. Dan korban ditemukan,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times pada Kamis (9/4).

Dia mengatakan, proses pencarian kedua dilakukan pada Rabu (9/4) mulai pukul 09.15 WIB. Pencarian dilakukan relawan dan warga sekitar. Pencarian pun dilakukan secara penyisiran, penjangkaran, hingga dilakukan penyelaman. Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu.

“Korban di temukan di sebelah Selatan ± 10 m dari lokasi awal kejadian,” jelas dia.

Baca Juga: 2.538 Pekerja dari 4 Perusahaan di Kudus Dirumahkan, Dampak COVID-19

Berita Terkini Lainnya