Cari Tiket Promo di Semarang untuk Jalan-Jalan di Akhir Tahun, Cek Lokasinya

Industri pariwisata kembali pulih pasca pandemik COVID-19

Semarang, IDN Times - Menyambut momen liburan akhir tahun para pelaku industri pariwisata mulau menawarkan jasa dan layanan perjalanan. Salah satunya agen perjalanan Nusantaratour yang menggelar pameran Pesta Wisata di Mal Paragon Semarang, 1–3 September 2023. 

1. Tawarkan kemudahan berwisata

Cari Tiket Promo di Semarang untuk Jalan-Jalan di Akhir Tahun, Cek LokasinyaIlustrasi solo traveling (pexels.com/Haley Black)

Agen perjalanan di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta itu menawarkan akses terjangkau ke ribuan destinasi wisata. Selain itu, juga tersedia beragam paket perjalanan di dalam maupun luar negeri bagi para traveler. 

Head Sales Nusantaratour, Ningtyas Suryani mengatakan, masa pasca pandemik COVID-19 dimana kini pemerintah telah membuka kembali akses wisata, baik dalam maupun luar negeri itu dimanfaatkan pihaknya untuk menggelar pameran wisata. 

‘’Event ini untuk memberikan referensi perjalanan terbaik sekaligus kemudahan bagi masyarakat Semarang. Maka itu, Nusantaratour menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra yang akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam transaksi,’’ ungkapnya, Selasa (29/8/2023). 

Baca Juga: 9 Tempat Wisata Semarang Yang Paling Hits dan Ikonik!

2. Promo tiket ke Korea mulai Rp4,7 juta

Cari Tiket Promo di Semarang untuk Jalan-Jalan di Akhir Tahun, Cek LokasinyaIstana Gyeongbokgung, Korea Selatan. (IDN Times/Sonya Michaella)

Pada Pesta Wisata Nusantaratour 2023 ini calon wisatawan akan mendapat penawaran menarik antara lain total diskon belanja hingga Rp8,5 juta, beli 1 gratis 1 paket kapal pesiar, tiket hemat, paket tour lengkap hemat, hingga flash sale diskon hingga 75 persen. Selain itu, juga ada penawaran tiket pesawat ke destinasi internasional seperti Singapura dan Korea Selatan mulai Rp4,7 juta. 

Lalu, paket tur lengkap ke Jepang atau Eropa mulai dari Rp21 juta, dan masih banyak diskon menarik lainnya. Untuk destinasi domestik menarik, yang menjadi idaman para traveler tanah air, ada harga paket liburan ke Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau.

3. Nusantaratour targetkan kenaikan laba hingga 2x lipat

Cari Tiket Promo di Semarang untuk Jalan-Jalan di Akhir Tahun, Cek LokasinyaIlustrasi pameran perjalanan wisata. (dok. Nusantaratour)

Ningtyas menuturkan, industri pariwisata yang berangsur pulih ini berdampak positif pada bisnis agen perjalanan seperti Nusantaratour. Pada semester kedua tahun lalu, bisnis agen perjalanan tumbuh hingga 130 persen dibanding semester pertama 2022. 

‘’Belum lagi minat pelanggan di setiap kanal penjualan Nusantaratour naik hingga 150 persen dibandingkan semester sebelumnya di 2022. Kemudian tahun 2013 merupakan momen yang sangat baik untuk pertumbuhan bisnis Nusantaratour. Maka itu, tahun ini kami menargetkan pertumbuhan pelanggan dan kenaikan laba sampai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu,’’ tandasnya.

Selain menggelar pameran wisata, Nusantaratour berencana membuka kantor cabang baru tahun 2023. Di samping itu, juga telah menyiapkan aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan merencanakan perjalanan wisata.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Edukasi Semarang yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya