Nginep di Hotel Dafam Cuma Bayar Rp10 Ribu, Promo Spesial Untuk Nakes

Pemesanan bisa melalui aplikasi Hai Dafam

Semarang, IDN Times - Kerja keras para tenaga kesehatan (nakes) dalam menangani COVID-19 mendapat apresiasi dari Dafam Hotel Management (DHM). Mereka mendapatkan kesempatan menginap di jaringan Hotel Dafam hanya dengan membayar Rp 10 ribu per malam.

1. Nakes bisa memesan kamar mulai 29 Maret - 7 Mei 2021

Nginep di Hotel Dafam Cuma Bayar Rp10 Ribu, Promo Spesial Untuk NakesIDN Times/Anggun Puspitoningrum

Kesempatan itu berlaku dan dapat dimanfaatkan pada tanggal 13 April hingga 7 Mei 2021. Para nakes bisa melakukan pemesanan mulai 29 Maret hingga 7 Mei 2021. 

CEO DHM, Andhy Irawan mengatakan, para nakes memiliki kesempatan untuk menginap di 22 jaringan hotel di sejumlah wilayah di Indonesia dengan harga khusus serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

‘’Ini berlaku untuk tenaga kesehatan di antaranya perawat dan dokter di seluruh rumah sakit hingga puskesmas. Untuk memanfaatkan promo ini mereka cukup menunjukkan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in,’’ ungkapnya dalam peluncuran program tersebut di Hotel Dafam Semarang, Rabu (25/3/2021).

Baca Juga: Banting Harga, Tarif Hotel Bintang Empat di Jateng Hanya Rp300 Ribuan

2. Penawaran menarik ini berlaku untuk perawat, dokter hingga sukarelawan kesehatan

Nginep di Hotel Dafam Cuma Bayar Rp10 Ribu, Promo Spesial Untuk NakesIDN Times/Anggun Puspitoningrum

Namun, lanjut Andhy, sebelumnya mereka harus melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi ‘’Hai Dafam’’ yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store.

Program apresiasi untuk nakes ini merupakan bentuk CSR dari DHM. Sebab, hingga saat ini para nakes seperti perawat, dokter, dan sukarelawan kesehatan membutuhkan relaksasi setelah melaksanakan pekerjaan yang berisiko tinggi terpapar COVID-19 selama kurang lebih satu tahun.

‘’Melalui program ini diharapkan para tenaga medis dapat menikmati penawaran spesial dan beristirahat sembari relaksasi setelah berjibaku menangani para pasien di tengah pandemik COVID-19. Insya Allah yang kami lakukan ini bisa menjadi berkah bagi semua orang, terutama para nakes. Kami mengundang para nakes memanfaatkan program ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

3. Nakes bisa refreshing setelah bertugas merawat pasien COVID-19

Nginep di Hotel Dafam Cuma Bayar Rp10 Ribu, Promo Spesial Untuk NakesIlustrasi tenaa kesehatan (ANTARA FOTO/Fauzan)

Salah satu tenaga kesehatan, Rini Kriswanti mengatakan, senang dengan adanya promo menginap tersebut. Sebab, bisa refreshing setelah lelah bertugas merawat pasien COVID-19.

‘’Tentu kami akan manfaatkan, cuma kok sayangnya pas bulan puasa. Semoga setelah lebaran ada program serupa ya,’’ ungkapnya yang sehari-hari bertugas di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang.

Baca Juga: 195 Warga Semarang Terinfeksi COVID-19 Pasca Divaksin, Mayoritas Nakes

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya