3 Tips Pakai Make Up Aman Buat Anak-anak, Cobain Recipe Box

Kenalkan produk terbaru iStyle.id

Film Disney Princess sering menjadi tontonan yang menemani pertumbuhan anak perempuan hingga mereka menjadi dewasa. Meski ceritanya masih seputar fairy tale, namun setiap judul film Disney Princess membawa kisah, karakteristik, dan kekuatan berbeda. 

Tak jarang, sineas Hollywood kerap membuat ulang alias remake dari banyak judul film Disney Princess dari masa lalu.

Yang terbaru, ada film “The Little Mermaid” yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Karakter putri duyung bernama Ariel tetap menjadi tokoh utama pada film ini. 

Selain The Little Mermaid, film Disney Princess berikutnya yang patut dinanti adalah Moana, yang kali ini akan dikemas dalam format live action

Sinopsis film Moana pun tidak jauh berbeda dengan versi animasinya. Film ini berpusat pada Moana, gadis berusia 16 tahun yang memiliki ketertarikan dengan lautan. 

Jika diperhatikan, ada beberapa kesamaan pada dua karakter utama Disney Princess dan para pendahulunya, seperti Princess Elsa & Princess Anna dari film Frozen, hingga Belle dari kisah Beauty and the Beast. 

Semuanya sama-sama memiliki karakter sebagai seorang perempuan yang berani mendobrak batasan demi memperjuangkan cita-citanya. Tidak mengherankan jika kedua karakter utama dalam film tersebut akan menjadi inspirasi si kecil, mulai dari sifat dan karakter, penampilan hingga tampilan make up-nya. 

Baca Juga: 5 Cara Memilih Base Make Up yang Tepat, Wajah Tampil Flawless  

1. Brand make up asal Korea produksi recipe box

3 Tips Pakai Make Up Aman Buat Anak-anak, Cobain Recipe BoxSeorang anak saat dikenalkan dengan produk recipe box. (IDN Times/bt)

Bicara tentang make up untuk anak-anak perempuan, ada sebuah brand makeup untuk anak-anak asal Korea Selatan, Recipe Box, yang bisa dijadikan sebagai referensi. Recipe Box adalah produk make up yang dirancang khusus untuk anak-anak mulai dari usia 3 tahun.

“Recipe Box adalah produk make up khusus anak dengan bahan-bahan alami yang aman digunakan. Melalui make up, kami mendukung proses eksplorasi dan daya kreatifitas anak untuk menjawab rasa keingintahuannya atau sekedar meniru figur yang tengah diidolakannya,” tutur Chief of Marketing iStyle.id, Dennis Fabian.

2. Manfaat pakai recipe box Bisa terlindung dari paparan sinar matahari

3 Tips Pakai Make Up Aman Buat Anak-anak, Cobain Recipe Boxilustrasi peralatan make-up untuk wajah (pexels.com/cottonbro studio)

Lini produk Recipe Box pun terbilang lengkap, dengan beberapa produk unggulan seperti: 

  1. Sun Protective Cushion - tabir surya untuk anak dengan SPF 39 PA++ yang dilengkapi dengan sunflower seed oil dan olive oil untuk melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  2. Cat kuku (water-based kids nail polish) - adalah set cat kuku berbahan dasar air yang tidak beracun dan mudah dibersihkan tanpa bantuan aseton sekalipun. Tersedia 10 warna yang dapat dicoba si kecil, mulai dari botanical pink, tropical orange, petit yellow, dan lainnya.
  3. Easy clean lip crayon - perona bibir terbuat dari shea butter dan ekstrak 

3. Sudah lolos pengujian

3 Tips Pakai Make Up Aman Buat Anak-anak, Cobain Recipe BoxIlustrasi Krim Wax (menshaircare.net)

Selain itu, masih ada pula lipstik, hair wax, blusher, facial foam, mask pack, hingga perfume yang dapat digunakan bersama anak-anak tercinta. Kabar baiknya, seluruh produk ini bisa didapatkan secara mudah di platform belanja khusus produk Korea, iStyle.id.

Seluruh produk Recipe Box sudah lolos sejumlah pengujian, mulai dari tahap pengujian environmental working group (EWG green grade), paraben free hingga telah melewati tahap non-irritation test

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan formula dan produk untuk digunakan oleh anak-anak. 

Tidak hanya itu, beberapa produk juga menggunakan kemasan yang terinspirasi dari karakter lucu dan menggemaskan untuk menarik minat anak-anak untuk mencobanya. 

Yuk, ajak anak bermain dan mengasah kreativitas mereka sebagai Disney Princess bersama Recipe Box! 

Baca Juga: Walt Disney Bakal Rilis Serial Tiana, Sekuel The Princess and The Frog

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya