Comscore Tracker

Pidato Gibran Sebelum Daftar ke PDIP Jateng, Melompat Lebih Maju

Pendaftaran Gibran ke DPD PDIP Jateng

Solo, IDN Times - Sebelum mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo ke kantor DPD PDI Perjuangan di Semarang, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan kepada para relawan yang mengantarkannya ke Semarang.

Ditemani oleh sang istri Selvi Ananda dan Gus Karim Gibran berdiri di atas mimbar yang dipasang di halaman depan gedung Graha Saba Buana. Dalam pidatonya, ayah Jan Ethes tersebut menyampaikan tujuannya mendaftar ke menjadi bakal calon Wali Kota.

“Kita berkumpul di sini karena kita disatukan oleh cita-cita yang sama Apa yang menyatukan kita cita-cita agar Solo melompat lebih maju. Perlu saya garis bawahi lagi melompat, melompat untuk lebih maju,” kata Gibran dalam pidatonya.

Selain berbicara soal kemajuan Kota Solo, pencalonan jadi AD 1,  Gibran juga memiliki misi perubahan, yakni mempercepat perkembangan dan kesejahteraan kota Solo. Ia juga meminta doa restu kepada seluruh relawan dan masyarakat kota Solo supaya diberi kemudahan dalam pencalonannya.

“Dengan kerendahan hati saya mohon doa restu dan dukungan agar saya diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon walikota Solo di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah,” pungkas Gibran.

Baca Juga: Sebelum Mendaftar ke PDIP Jateng, Gibran Minta Doa Restu Ibu Jokowi

Topic:

  • Larasati Rey
  • Bandot Arywono

Just For You