West Bandits Solo Tampil Sebagai Tuan Rumah di IBL Indonesia Cup 2022

Bermain perdana sebagai tuan rumah di Kota Solo.

Surakarta, IDN Times - West Bandits (WB) Combiphar Solo akan menjalani laga perdana IBL Indonesia Cup 2022 melawan Prawira Bandung di Sritex Arena Solo pada Jumat, (4/10/2022) besok.

IBL Indonesia Cup 2022 akan digelar di Sritex Arena Solo, mulai 4-13 November 2022.

Baca Juga: Satria Muda yang Konsisten, Langganan Tembus Final IBL 2022

1. Berikan hasil yang terbaik.

West Bandits Solo Tampil Sebagai Tuan Rumah di IBL Indonesia Cup 2022West Bandits Combiphar Solo. (Dok/ Istimewa)

Kapten WB Combiphar Solo, Mei Joni mengaku senang WB Combiphar Solo bia bermain di Kota Bengawan. Ia mengaku akan memberikan hasil yang terbaik untuk warga Solo selama kompetisi tersebut.

"Pasti seneng yah bisa main di Solo, apalagi ini pertama kali buat saya saat berseragan West Bandits. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk warga Solo," ujarnya, Kamis (3/10/2022).

2. Minta dukungan dari warga Solo.

West Bandits Solo Tampil Sebagai Tuan Rumah di IBL Indonesia Cup 2022Gading Marten gabung West Bandits Solo. (dok. Media West Bandits)

Hal senada juga diungkap oleh Rio Disi, dirinya berharap para pecinta bola basket di Solo bisa hadir untuk memberikan dukungan kepada WB Combiphar Solo. "Tentu kami berharap dukungan dari masyarakat Solo untuk West Bandits," ungkap Rio.

Meski hanya bertajuk turnamen pramusim, Joni tetap ingin memberikan yang terbaik untuk WB Combiphar Solo. Baginya ajang IBL Indonesia Cup 2022 bisa jadi alat evaluasi bagi tim sebelum nantinya mereka tampil di IBL musim 2023.

"Dalam setiap pertandingan pasti saya selalu mau menang, tapi lebih dari itu kita harus bisa jadikan pramusim ini sebagai bentuk evaluasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi nantinya saat kompetisi IBL," kata Joni.

3. West Bandits masuk dalam grub D.

West Bandits Solo Tampil Sebagai Tuan Rumah di IBL Indonesia Cup 2022westbandits

WB Combiphar sendiri tergabung di Grup D bersama Bumi Borneo Pontianak, Prawira Bandung dan Tangerang Hawks Basketball. Adapun nantinya dua peringkat teratas di Grup D akan lolos ke babak perempat final.

Berlaga di IBL Indonesia Cup 2022, WB Combiphar Solo membawa 13 pemainnya termasuk tiga rekrutan anyar, Rizal Falconi, Christian Gunawan dan Sevly Rondonuwu. Selain itu, ajang ini juga akan menjadi debut bagi pelatih baru, Nedas Pacevicius.

Baca Juga: Hasil Drawing IBL Indonesia Cup 2022, Pelita Jaya Jumpa Rans PIK

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya