Comscore Tracker

PB Djarum Pastikan Audisi Bulu Tangkis Tahun 2020 Tetap Berjalan

Tulisan Djarum tetap muncul

Kudus, IDN Times - Pihak Bakti Olahraga Djarum Foundation memastikan audisi umum beasiswa bulutangkis yang diselengarakan PB Djarum tahun depan tetap ada. Apalagi, audisi umum bulutangkis yang diselenggarakan PB Djarum itu kini tengah memasuki babak akhir di tahun 2019.

Audisi digelar di Kudus mulai Minggu (17/11) sampai dengan Selasa (19/11) mendatang. Sedangkan untuk final Audisi Umum kembali digelar di GOR Djarum, Jati, selama tiga hari. Yakni mulai pada Rabu, 20 November 2019 hingga Jum`at, 22 November 2019.

Baca Juga: Daftar Lengkap Turnamen Bulu Tangkis di Bulan November

1. Pastikan audisi umum beasiswa bulutangkis PB Djarum tahun 2020 tetap berjalan

PB Djarum Pastikan Audisi Bulu Tangkis Tahun 2020 Tetap BerjalanIDN Times/Aji

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, audisi umum bulutangkis PB Djarum tetap ada tahun depan. Meskipun demikian ia mengaku akan melakukan evaluasi penyelenggaraannya tahun ini dan menggodok format  penyenggaraan audisi tahun depan.

"Audisi umum bulutangkis PB Djarum tetap jalan. Sepanjang dikasih ruang kita masih jalan," begitu kata dia kepada awak media, Sabtu (16/11).

2. Lakukan evaluasi untuk menggodok format audisi di tahun 2020

PB Djarum Pastikan Audisi Bulu Tangkis Tahun 2020 Tetap Berjalanwww.instagram.com

Yoppy mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi setelah audisi tahun 2019 selesai. Kini audisi itu tengah memasuki babak terakhir di Kudus. Babak ini merupakan babak sebelum final minggu depan yang akan digelar di Kudus.

"Ada evaluasi. Habis audisi. Final selesai Nanti ada rapat evaluasi antara, untuk format tahun berikutnya," katanya.

Terkait format audisi, kata dia belum mengetahui secara pasti. Karena evaluasi akan dilakukan setelah audisi bulutangkis tahun 2019 usai.

Meskipun begitu, evaluasi nantinya akan membahas berbagai macam persiapan audisi pada tahun 2020 mendatang. Seperti jumlah kuota hingga waktu penyelenggaraan audisi.

"Tahun depan, ya belum tahu. Pastinya kita akan evluasi. Termasuk kuota dan waktunya kapan. Kita akan lakukan evaluasi selesai final," ungkapnya.

3. Tulisan Djarum dipastikan tetap ada meski kecil

PB Djarum Pastikan Audisi Bulu Tangkis Tahun 2020 Tetap Berjalanhttps://www.instagram.com/kevin_sanjaya/?hl=id

Disingguh soal sponsor, di kaus atlet bagian depan ada nama salah satu sponsor ternama. Kemudian untuk tulisan Djarum tetap ada, meskipun sekecil apapun.

"Ada tulisan Djarum. Cuman sekarang di dada ada sponsor blibli. Djarum sekecil apapun tetap ada," tandasnya. 

Baca Juga: Ini Harapan PB Djarum ke Presiden Jokowi Untuk Pembinaan Bulu Tangkis

Topic:

  • Bandot Arywono

Just For You