TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSIS Semarang Fokus Perbaiki Finishing Taktik Jelang Lawan Arema FC

Pratama Arhan langsung ikut gabung latihan

Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang mempersiapkan diri jelang duel melawan Arema FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022, Senin (17/1/2022). Kali ini, tim pelatih fokus untuk memperbaiki taktik dan finishing (penyelesaian akhir) para pemain di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Pratama Arhan Kembali Gabung dengan PSIS, Pede Hadapi Arema FC 

1. Finishing pemain PSIS masih kurang saat lawan Persiraja

Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic nampak serius mempersiapkan tim. Menurut dia, ada beberapa kekurangan PSIS pada saat menghadapi Persiraja. Ia pun mencoba untuk memperbaiki, salah satunya finishing.

“Hari ini kami bekerja soal taktik. Baik bertahan maupun menyerang yang harus terus kami perbaiki. Tadi kami pisah menjadi dua tim antara yang menyerang dan bertahan,” ungkapnya. 

2. Taktik dan finishing jadi fokus Dragan

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (dok. PSIS Semarang)

Laskar Mahesa Jenar harus bekerja keras untuk menghadapi Arema FC. Maka itu, taktik dan finishing menjadi fokus dalam latihan kali ini. 

“Kami butuh kerja keras untuk pertandingan lawan Arema dan salah satu yang perbaiki yakni finishing karena kemarin lawan Persiraja kami kesulitan cetak gol dengan banyaknya peluang,” jelasnya.

Baca Juga: Bruno Silva Tak Didaftarkan di Putaran Kedua Liga 1, Ini Kata CEO PSIS 

Berita Terkini Lainnya