Comscore Tracker

Pratama Arhan Kembali Gabung dengan PSIS, Pede Hadapi Arema FC 

Arhan sudah tiba di Bali, Jumat (14/1/2022) malam

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan semakin percaya diri menatap pertandingan melawan Arema FC pada laga pekan ke-20 di BRI Liga 1 2021/2022, Senin (17/1/2022) mendatang. Pasalnya, bek andalan Laskar Mahesa Jenar, Pratama Arhan siap bergabung memperkuat tim tersebut. 

1. Arhan kembali fokus ke PSIS

Pratama Arhan Kembali Gabung dengan PSIS, Pede Hadapi Arema FC Pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan saat bermain di pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Pesepak bola asal Blora Jawa Tengah yang beberapa waktu lalu memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu tiba di Bali, Jumat (14/1/2022) malam. Arhan langsung bergabung dengan skuad PSIS lainnya di hotel tempat mereka menginap.

Setelah menjalani karantina dan pulang ke kampung halaman untuk menengok sang ibu yang sedang sakit, pesepak bola berusia 20 tahun itu terbang ke Bali. Ia pun siap merumput kembali membela PSIS saat berhadapan dengan Arema FC nanti.

“Alhamdulillah saya sudah sampai di Bali. Sekarang sudah saatnya fokus ke PSIS lagi,” tuturnya dalam rekaman video resmi. 

Baca Juga: Bruno Silva Tak Didaftarkan di Putaran Kedua Liga 1, Ini Kata CEO PSIS 

2. Arhan siap bantu PSIS kembali ke papan atas

Pratama Arhan Kembali Gabung dengan PSIS, Pede Hadapi Arema FC Pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan. (dok. PSIS)

Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat ke-6 pada klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Sedangkan, klub-klub sepakbola yang bertengger di puncak klasemen di atas PSIS antara lain, Bali United, Persib Bandung, Persebaya, Bhayangkara FC dan Arema FC. 

“Semoga bisa membantu tim PSIS Semarang kembali ke papan atas, dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” kata Arhan yang baru saja menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik dalam ajang Piala AFF 2020 lalu. 

3. Arhan akan berada di posisi bek

Pratama Arhan Kembali Gabung dengan PSIS, Pede Hadapi Arema FC potret Pratama Arhan (instagram.com/pratamaarhan8)

Sebelumnya, Alfeandra Dewangga juga sudah bergabung dengan PSIS dan tampil di lini belakang saat melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-19. Pada pertandingan tersebut Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor 1-0.

Sementara itu, kontra PSIS Semarang versus Arema FC akan digelar di Stadion Kompyang Sujana pada Senin (17/1/2022) pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: PSIS Semarang Tekuk Persiraja 1-0, Wallace Costa Penentu Kemenangan

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya