Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Selangor FC, Harga Mulai Rp50 Ribu

Tiket dijual online dan offline 

Semarang, IDN Times - Panitia pelaksana (panpel) laga PSIS Semarang versus Selangor FC mulai menjual tiket pertandingan, Rabu (6/9/2023). Pertandingan bertajuk "Laga Paseduluran" ini akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (10/9/2023). 

1. Harga tiket VIP cuma Rp200 ribu

Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Selangor FC, Harga Mulai Rp50 RibuPertandingan PSIS Semarang melawan Bali United di BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (2/9/2023). (dok. PSIS)

Panpel menjual tiket pertandingan secara online melalui aplikasi Tiket.com dan offline di Kantor PSIS Jalan Semeru Dalam I Nomor 5 Semarang. Adapun, kali ini panpel membanderol harga tiket lebih terjangkau dibandingkan laga BRI Liga 1.

Harga tiket kelas VIP seharga Rp200 ribu, tiket tribun barat Rp125 ribu, tribun timur Rp90 ribu. Kemudian, tiket suporter Panser Biru (selatan) dan Snex (utara) seharga Rp50 ribu.

Baca Juga: PSIS Semarang Pinjamkan Rizky Dwi dan Ridho Syuhada ke Liga 2

2. Ajak suporter penuhi Stadion Jatidiri

Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Selangor FC, Harga Mulai Rp50 RibuSuporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Ketua Panpel PSIS Semarang, Agung Buwono mengatakan, mulai hari ini calon penonton dan suporter yang akan menyaksikan langsung laga PSIS Vs Selangor FC sudah membeli tiket.

"Tiket bisa dibeli secara online maupun offline. Untuk tiket suporter tetap dapat dikoordinasikan melalui organisasi baik Panser Biru dan Snex. Mari saksikan dan penuhi Jatidiri menggunakan tiket resmi pada laga Minggu besok," ungkapnya, Rabu (6/9/2023).

3. Diskon khusus bagi pendukung setia

Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Selangor FC, Harga Mulai Rp50 RibuPertandingan PSIS Semarang melawan Bali United di BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (2/9/2023). (dok. PSIS)

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, penurunan harga kali ini untuk memberi apresiasi kepada pendukung PSIS yang selama ini sudah mendukung saat liga.

"Penurunan harga tiket pertandingan dari biasanya ini karena kami ingin memberikan hadiah kepada para pendukung yang setia hadir di stadion saat pertandingan. Jadi, penurunan ini sifatnya diskon khusus, untuk liga harga akan dikembalikan seperti semula," katanya.

Baca Juga: PSIS Semarang Bakal Duel Lawan Selangor FC, Catat Tanggalnya

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya