Comscore Tracker

Duo PSIS Arhan dan Dewangga Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Akan bergabung di pemusatan latihan di Turki

Semarang, IDN Times - Dua pemain PSIS Semarang akan memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia dalam FIFA Matchday dan Piala AFF 2020. Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga dipanggil PSSI untuk melakukan pemusatan latihan di Turki.

1. Arhan dan Dewangga akan membela timnas

Duo PSIS Arhan dan Dewangga Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020Pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa. (dok. PSIS Semarang)

Dalam surat resmi dari PSSI dengan nomor 5912/AGB/1577/XI-2021 yang ditandatangani Sekjen Yunus Nusi, Arhan dan Dewangga akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 8 November 2021 dan bertolak untuk pemusatan latihan di Turki pada 11 November – 1 Desember 2021.

Selanjutnya, keduanya juga dijadwalkan akan membela timnas pada Piala AFF 2020 yang rencananya akan digelar di Singapura pada tanggal 2 Desember 2021 – 2 Januari 2022.

Baca Juga: Reaksi Pelatih PSIS Semarang Kalah dari Borneo FC, Bruno Silva Emosi

2. CEO PSIS pesan agar bermain maksimal

Duo PSIS Arhan dan Dewangga Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Menanggapi pemanggilan itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi berpesan kepada Arhan dan Dewangga untuk maksimal selama mengikuti pemusatan latihan dan membela timnas dalam kalender FIFA Matchday atau pun Piala AFF 2020.

“Selamat ya Arhan sama Dewangga. Seperti yang sudah-sudah, maksimalkan kesempatan yang ada dan bawa timnas berprestasi di Piala AFF nanti,” ujar Yoyok Sukawi, Minggu (7/11).

3. Dewangga akan bekerja keras di FIFA Matchday dan Piala AFF

Duo PSIS Arhan dan Dewangga Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga membela timnas Indonesia (dok. PSSI)

Sementara itu, Alfeandra Dewangga menuturkan, akan bekerja keras dan menampilkan penampilan yang terbaiknya untuk timnas dalam FIFA Matchday atau pun Piala AFF.

“Alhamdulillah puji syukur. Sebagai pemain, tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik untuk timnas. Mohon doanya supaya kami bisa memberi hasil yang bagus,” tandas Dewangga.

Baca Juga: Ditekuk Borneo FC, Posisi PSIS Semarang di Liga 1 Terjun Bebas

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya