Comscore Tracker

Konsentrasi Pemain PSIS Digenjot Jelang Laga Lawan Tira Persikabo 

Tim pelatih sudah kantongi kekuatan lawan

Surakarta, IDN Times - Tim Laskar Mahesa Jenar menggelar latihan terakhir menjelang laga melawan Tira Persikabo. Dalam pertandingan pekan kedua Piala Menpora 2021 itu PSIS Semarang akan menghadapi Persikabo di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Kamis (25/3/2021) sore.

1. Pemain PSIS latihan terakhir jelang pertandingan lawan Persikabo

Konsentrasi Pemain PSIS Digenjot Jelang Laga Lawan Tira Persikabo 

Latihan terakhir itu digelar di Lapangan Kartopuran, Rabu (24/3/2021), di bawah arahan pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic. Pada saat latihan, tim pelatih menekankan terkait evaluasi laga kemarin dan beberapa perbaikan supaya para punggawa Laskar Mahesa Jenar itu bisa meraih hasil maksimal melawan Tira Persikabo.

Tim pelatih juga melakukan maintenance kondisi fisik pemain supaya dalam keadaan 100 persen di laga esok.

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto yang hadir dalam sesi latihan berharap skuat klub sepak bola asal Semarang itu lebih fight dan enjoy dalam menghadapi duel melawan Tira Persikabo.

Baca Juga: Diimbangi Barito Putera, Manajemen PSIS Soroti Tiga Kelemahan ini

2. Tim Laskar Mahesa Jenar diminta fight dan enjoy di kompetisi pra musim

Konsentrasi Pemain PSIS Digenjot Jelang Laga Lawan Tira Persikabo 

“Kami berharap pemain lebih fight, konsentrasi lebih ditingkatkan daripada laga sebelumnya. Seperti kemarin udah unggul 3-0, besok jangan sampai kita lengah apabila unggul terlebih dahulu,” tuturnya dalam keterangan resmi.

Liluk juga berpesan kepada tim pelatih PSIS untuk lebih bisa memanfaatkan situasi pra musim dengan menambah jam terbang para pemain.

“Tim pelatih harus jeli juga, ini kompetisi pra musim. Enjoy saja, yang penting sama-sama berusaha mempersembahkan hasil terbaik untuk PSIS,” tandasnya.

3. Tim pelatih sudah kantongi kekuatan Persikabo

Konsentrasi Pemain PSIS Digenjot Jelang Laga Lawan Tira Persikabo Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. IDN Times/PSIS Semarang

Sementara, tim pelatih PSIS Semarang sudah mengantongi kekuatan Laskar Padjajaran itu. Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengatakan, pihaknya sudah melihat kelebihan dan kekurangan tim lawan. 

‘’Kami akan bertekad untuk meraih hasil maksimal. Kami tidak akan keder dengan kekuatan Persikabo,’’ ujarnya pada jumpa pers secara daring, Rabu (24/3/2021). 

Kendati demikian, tim pelatih mengakui bahwa Persikabo memiliki kualitas pemain yang bagus dan merata di semua lini. Sehingga, tidak bisa fokus hanya di satu atau dua pemain saja. ‘’Sehingga, kami mengantisipasi semua pemain mereka (Persikabo), baik yang pemain utama hingga cadangan,’’ tandasnya.

Baca Juga: Piala Menpora, PSIS Semarang Waspadai Fisik Pemain Tira Persikabo

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya