Lawan Persikab, Nusantara United FC Ingin Tampil Maksimal di Kandang

NUFC incar tiga poin di laga kandang perdana

Magelang, IDN Times - Nusantara United FC akan bertemu Persikab Bandung di pertandingan Liga 2 2022/2023 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (23/9/2022). Berbagai persiapan dilakukan untuk mencuri tiga poin pada laga kandang perdana tersebut.

1. Berharap mental pemain terjaga

Lawan Persikab, Nusantara United FC Ingin Tampil Maksimal di KandangPara pemain Nusantara United FC sedang melakukan latihan rutin. (Instagram/@nusantaraunitedfc

Kepala pelatih NUFC, Slamet Riadi mengatakan, pihaknya ingin meraih kemenangan perdana di kandang pada musim ini.

‘’Kami sudah melakukan persiapan untuk laga besok. Mudah-mudahan mental para pemain terjaga dan kami dapat mengamankan tiga poin,’’ ungkapnya saat jumpa pers sebelum pertandingan di Magelang, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Nusantara United FC Kalah di Kandang Persekat Tegal, Skor Akhir 0-1

2. Pelatih memotivasi skuat agar main maksimal

Lawan Persikab, Nusantara United FC Ingin Tampil Maksimal di KandangPara pemain Nusantara United FC sedang melakukan latihan rutin. (Instagram/@nusantaraunitedfc

NUFC tidak ingin mengulang kekalahan seperti saat menghadapi Persekat Tegal pekan lalu. Pada pertandingan itu, NUFC kalah dengan skor 0-1.

‘’Semoga hasil yang tidak kami inginkan di Tegal pada laga sebelumnya dapat melecut dan memotivasi skuat untuk memberikan performa maksimal demi hasil terbaik,’’ kata Slamet.

3. Para pemain NUFC siap 100 persen

Lawan Persikab, Nusantara United FC Ingin Tampil Maksimal di KandangPara pemain Nusantara United FC sedang melakukan latihan rutin. (Instagram/@nusantaraunitedfc)

Sementara, perwakilan pemain NUFC, Adam Anis menyampaikan, ia dan rekan-rekan lainnya sudah siap 100 persen dan bertekad memetik tiga poin pada laga kandang besok.

‘’Hasil positif pada laga ini akan menjadi sangat penting sebelum kami menjalani periode padat putaran pertama,’’ ujarnya. 

Baca Juga: Nusantara United FC Taklukkan Persijap Jepara, Skor Akhir 1-0 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya