Comscore Tracker

Liga 1 Dilanjutkan, PSIS Semarang Susun Jadwal Latihan dan Program Tim

Juga bertemu dengan suporter bahas kompetisi era new normal

Semarang, IDN Times - Kompetisi Liga 1 di era new normal atau normal baru segera dilanjutkan 1 Oktober 2020 mendatang. Setelah menerima Surat Keputusan Nomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa yang dikirim oleh PSSI, manajemen PSIS Semarang mulai menyusun program untuk tim.

1. Manajemen PSIS Semarang adakan pertemuan menjelang lanjutan Liga 1

Liga 1 Dilanjutkan, PSIS Semarang Susun Jadwal Latihan dan Program TimDok. PSIS Semarang

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya langsung menggelar pertemuan virtual guna menyusun langkah terdekat menghadapi kompetisi Liga 1 di era new normal.

“PSIS sudah mendapat surat keputusan ketua umum PSSI tentang Liga 1 yang akan dilanjutkan bulan Oktober. Hari ini kami semua direktur dan manajemen mengadakan virtual meeting untuk berdiskusi menyikapi surat dari PSSI,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times, Senin (29/6). 

Baca Juga: Direksi LIB Baru, CEO PSIS: Harus Mampu Tingkatkan Hak Komersial Klub

2. PSIS Semarang komunikasi dengan sponsor, pelatih, pemain dan suporter

Liga 1 Dilanjutkan, PSIS Semarang Susun Jadwal Latihan dan Program TimHari Nur Yulianto dan Bruno Silva di kandang Persela. psis.co.id

Setelah pertemuan nanti, lanjut dia, pihaknya akan berbagi tugas. Sebagian melakukan komunikasi dengan sponsor serta kerja sama pihak ketiga. Sisanya akan mengadakan koordinasi dengan tim pelatih dan renegosiasi dengan pemain.

Manajemen PSIS Semarang juga akan mengagendakan pertemuan dengan suporter terkait pelaksanaan kompetisi Liga 1 di era normal baru, yang akan digelar tanpa penonton.

“Nanti sebagian manajemen juga akan mengagendakan sarasehan dengan kedua suporter baik Panser Biru dan Snex. Semua itu kami lakukan untuk menentukan sikap PSSI menyikapi lanjutan Liga 1 di era new normal, karena banyak kebijakan baru seperti tanpa penonton dan sebagainya,” jelas Yoyok. 

3. Jadwal latihan dan program tim dilakukan usai koordinasi manajemen PSIS

Liga 1 Dilanjutkan, PSIS Semarang Susun Jadwal Latihan dan Program TimANTARA FOTO/Aji Styawan

Setelah semua selesai dilakukan, manajemen PSIS Semarang bakal merilis program untuk tim seperti jadwal latihan terdekat dan program-program lainnya terkait kelanjutan kompetisi Liga 1. 

“Hal-hal seperti kapan kami latihan dan persiapan akan kami rilis setelah manajemen selesai koordinasi dengan tim pelatih terkait program latihan dan renegosiasi pemain tuntas,” tandasnya.

Baca Juga: New Normal, CEO PSIS Tanyakan Kapasitas Penonton di Protokol Kesehatan COVID-19 

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya