Pasca Pulih dari Cedera Eka Febri dan Bahril Fahreza Tinggalkan PSIS

Manajemen PSIS pinjamkan ke Liga 2 dan Liga 3

Semarang, IDN Times – Pesepak bola Eka Febri dan Bahril Fahreza harus meninggalkan PSIS Semarang pasca pulih dari cedera. Manajemen PSIS meminjamkan kedua pemain tersebut ke Liga 2 dan Liga 3. 

1. Eka dan Bahril tidak didaftarkan di BRI Liga 1 2023/2024

Pasca Pulih dari Cedera Eka Febri dan Bahril Fahreza Tinggalkan PSISPemain PSIS Semarang, Eka Febri bersama pemain lain merayakan kemenangan setelah membobol gawang Persija Jakarta pada laga putaran kedua Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (6/1/2022) malam. (dok. PSIS)

Dua pemain tersebut dipinjamkan supaya mampu mengembalikan kondisinya. Sebab, mereka sempat mengalami cedera cukup lama beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, mereka berdua juga tidak didaftarkan oleh PSIS di BRI Liga 1 2023/2024. Manajemen Mahesa Jenar menginginkan mereka fokus pada pemulihan bersama medical team PSIS.

PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, saat ini kondisi Eka Febri dan Bahril Fahreza sudah cukup baik.

Baca Juga: Jelang Laga PSIS Semarang Tak Mau Anggap Enteng PSS Sleman

2. Eka dan Bahril butuh adaptasi lagi

Pasca Pulih dari Cedera Eka Febri dan Bahril Fahreza Tinggalkan PSISPSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

“Maka, kami pinjamkan Eka Febri ke Persipa Pati untuk Liga 2. Sedangkan, Bahril kami pinjamkan ke Persik Kendal untuk Liga 3,’’ ungkapnya, Senin (27/11/2023).

Adapun, alasan manajemen meminjamkan kedua pemain PSIS itu karena mereka membutuhkan adaptasi sebelum kembali bersama skuat Mahesa Jenar.

3. Yoyok doakan agar kedua pemain berkontribusi maksimal

Pasca Pulih dari Cedera Eka Febri dan Bahril Fahreza Tinggalkan PSISCEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Youtube/PSSI)

‘’Setelah pulih dari cedera, mereka butuh adaptasi lagi di pertandingan. Maka, kami pinjamkan mereka berdua supaya bisa lebih kuat dan lebih baik saat kembali ke PSIS,” jelas Yoyok.

Dia berharap, kedua pemain tersebut dapat berkontribusi maksimal di klub masing-masing yang meminjam mereka.

“Untuk Eka dan Bahril semangat ya dan bisa berkontribusi lebih serta segera pulih feeling ball-nya dan visi bermainnya,” tandasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Kecewa Laga Lawan Persebaya Surabaya Resmi Ditunda

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya