Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang Pinjam Bayu Fiqri dari Persib

Bayu pernah masuk dalam skuat Timnas Indonesia

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang terus memperkuat lini belakang dalam skuat Mahesa Jenar. Kali ini manajemen PSIS meminjam pemain Persib Bandung Bayu Fiqri.

1. Dipinjam hingga akhir musim kompetisi BRI Liga 1 2022

Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang Pinjam Bayu Fiqri dari PersibManajemen PSIS Semarang mendatangkan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri untuk memperkuat lini belakang Laskar Mahesa Jenar, Rabu (11/1/2022). (dok. PSIS)

Bek serba bisa milik Maung Bandung ini dipinjam oleh Laskar Mahesa Jenar hingga akhir musim kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Pesepakbola muda 21 tahun milik Persib ini bisa bermain di posisi bek sayap kanan atau kiri serta stopper.

Baca Juga: PSIS Semarang Tanpa Pelatih, Achmad Resal Mundur, Ian Andrew di Skotlandia

2. Jadi pilihan pemain lini belakang

Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang Pinjam Bayu Fiqri dari PersibPara pemain PSIS Senior melakukan latihan bersama dengan PSIS U20 di jeda kompetisi BRI Liga 1 2022. (dok. PSIS)

“Hari ini kami umumkan peminjaman pemain dari Persib yakni Bayu Fiqri sampai akhir musim kompetisi nanti,” terang General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Rabu (11/1/2023).

Menurut Liluk, kedatangan Bayu diharapkan mampu menambah pilihan di lini belakang. Apalagi ia dapat bermain di beberapa posisi dan memiliki kualitas.

3. Pernah masuk skuat Timnas U19 dan U23

Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang Pinjam Bayu Fiqri dari PersibPemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Untuk diketahui, Bayu Fiqri sendiri merupakan pemain milik Persib yang lahir di Banyuwangi, 10 Agustus 2001 dan telah memiliki beberapa pengalaman seperti memiliki satu cap di Timnas Senior.

Selain itu, Bayu juga memiliki satu cap di Timnas U23 dan lima caps di Timnas U19 di era pelatih kepala, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Bhayangkara FC Menang di Kandang PSIS Semarang, Skor 1-0 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya