Comscore Tracker

PSIS Semarang Waspadai Kekuatan PSS Sleman, Targetkan Menang 

Sergio Alexandre amati tren positif permainan PSS Sleman

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bertemu PSS Sleman dalam laga babak penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6/2022). Selain mempersiapkan pemain, pelatih Laskar Mahesa Jenar Sergio Alexandre juga menargetkan kemenangan pada kontra tersebut.

1. Pelatih PSIS amati permainan PSS Sleman

PSIS Semarang Waspadai Kekuatan PSS Sleman, Targetkan Menang Pelatih kepala PSIS Semarang, Sergio Alexandre dalam jumpa pers jelang laga lawan PSS Sleman di Stadion Manahan Surakarta. (dok. PSIS Semarang)

‘’Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemain. Jadwalnya padat, mereka harus latihan dan tidak punya waktu istirahat yang cukup. Namun, kami siap untuk berhadapan dengan PSS Sleman dan ingin menang,’’ ungkapnya saat jumpa pers dalam rekaman resmi, Kamis (23/6/2022).

Demi mengamankan puncak klasemen di Grup A, pelatih asing asal Brasil itu mengamati dan mempelajari permainan tim Super Elang Jawa. Sergio menuturkan, PSS Sleman mempunyai tren permainan yang bagus dalam dua pertandingan. 

"Saat lawan Persita mereka cukup bagus. Jadi kami harus mewaspadai permainan PSS. Namun, kami ingin amankan puncak klasemen. Jadi kami harus fight," ujarnya.

Baca Juga: Sergio Alexandre: PSIS Semarang Pantas Menang di Laga Derby Jateng

2. Skuat PSIS mendukung laga besok

PSIS Semarang Waspadai Kekuatan PSS Sleman, Targetkan Menang PSIS Semarang melakukan latihan rutin jelang laga lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022. (dok. PSIS)

PSIS Semarang tetap optimistis menghadapi PSS Sleman karena memiliki skuat yang mendukung seperti Jonathan Cantillana dan Taisei Marukawa.

‘’Keduanya bagus dalam memberi suplai bola, terlebih juga Marukawa yang bisa mengkreasi proses gol dan bisa mencetak gol,’’ tuturnya.

Sementara, pemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa mengatakan, ia siap menghadapi laga besok. Apalagi, sejak kedatangan Alie Sesay dan Jonathan Cantillana membuat dirinya semakin bersemangat.

3. Taisei antusias tatap pertandingan lawan PSS Sleman

PSIS Semarang Waspadai Kekuatan PSS Sleman, Targetkan Menang PSIS Semarang melakukan latihan rutin jelang laga lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022. (dok. PSIS)

"Saya cukup excited dan bersemangat untuk menatap pertandingan," ujarnya.

Sementara, pada laga PSIS Semarang versus PSS Sleman besok akan digelar pukul 20.30 WIB. Hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Taisei. 

"Kalau main malam malah tidak panas. Cukup bagus buat kami," tandasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Taklukkan Persis Solo di Piala Presiden 2022, Menang 2-1

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya