Comscore Tracker

AHHA PS Pati FC Kalah, Gibran Lontarkan Sindiran Lucu ke Tim Atta

"Tetap Putus Asa, Jangan Semangat"

Surakarta, IDN Times - Sindiran diucapkan Gibran Rakabuming Raka kepada Atta Halilintar selaku pemilik klub AHHA PS Pati FC setelah pertandingan Persis Solo atas Putra Safin Group (PSG) PS Pati di BRI Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/21) malam lalu selesai. Kemenangan Persis Solo, membuat Gibran kembali mengeluarkan komentar.

Baca Juga: Gibran Bocorkan Jersey Baru Persis Solo, Bertabur Sponsor dari Swasta

1. Ucapkan sindiran bernada lucu

AHHA PS Pati FC Kalah, Gibran Lontarkan Sindiran Lucu ke Tim AttaDok.Pribadi/Khoirul umam

Saat ditanya mengenai kemenangan Persis Solo, Gibran memuji keberhasilan Persis Solo mendapat tiga poin dalam pertandingan pertama di Grub C tersebut. Ia juga memberikan semangat kepada tim Atta Halilintar.

"Lumayan pertandingan pertama dapat tiga poin,"katanya, Senin (27/9/21).

Gibran juga melontarkan kata candaan dengan terhadap tim Atta Halilintar.

"Pokoknya tetap putus asa. Jangan semangat," canda dia sambil tertawa.

2. Tak ingin evaluasi Persis Solo

AHHA PS Pati FC Kalah, Gibran Lontarkan Sindiran Lucu ke Tim AttaInstagram/ganjarmukti

Kendati membela tim Persis Solo, namun Gibran tak memberikan tanggapan terkait evaluasi hasil pertandingan kemarin. Ia mengaku tidak dapat menonton pertandingan secara langsung lantaran sedang berada di Jakarta untuk menghadiri acara Karang Taruna.

"Evaluasi Persis biar bos e Persis saja. Kalau kami sebagai tuan rumah melihat Stadion Manahan sudah cukup baik, Pasoepati juga tertib, penerangan sudah lebih baik dibanding piala menpora dulu. Kemarin juga hujan tapi tidak ada genangan air, bagus banget. Jadi venue nya memang sudah siap sebagai venue internasional, siap untuk Piala Dunia besok," ungkapnya.

3. Mengaku senang banyak anak muda konsen terhadap sepak bola

AHHA PS Pati FC Kalah, Gibran Lontarkan Sindiran Lucu ke Tim AttaWalikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. IDNTimes/Larasati Rey

Lebih lanjut, Gibran mengaku senang banyak anak muda yang mulai tertarik pada dunia sepak bola. Terlebih beberapa aktris di Indonesia juga mulai melirik Liga 2.

"Ada Atta Halilintar, lalu Raffi Ahmad yang semuanya konsen masalah olahraga dengan membesarkan klub di daerah-daerah. Itu sangat luar biasa sekali. Apalagi yang diambil klub-klub Liga 2 dan itu luar biasa sekali," katanya.

Gibran juga mengajak teman-teman pengusaha sukses atau tokoh-tokoh masyarakat untuk membantu dan lebih konsen lagi pada olahraga-olahraga.

"Ini luar biasa sekali ketika ada pengusaha sukses membantu klub-klub di daerah," pungkasnya.

 

Baca Juga: Sindir Atta Soal PSG Pati Tim Kungfu, Gibran Ngaku Gak Bercanda

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya