Tatap Liga 2, Persijap Jepara Kontrak Mantan Pemain Bali United

Tiga pemain jebolan pemain papan atas

Jepara, IDN Times - Persijap Jepara terus menatap persiapan untuk berlaga di kompetensi liga 2 musim 2020 ini. Persijap kembali mengkontrak tiga pemain baru. Tiga pemain baru ini akan melengkapi 15 pemain yang sudah membubuhi kontrak dengan tim sepak bola asal kota ukir itu. 

Baca Juga: Selain Persijap dan PSKC, Ini Klub yang Promosi ke Liga 2 Tahun 2020

1. Tiga pemain baru yakni penyerang, gelandang bertahan dan pemain sayap.

Tatap Liga 2, Persijap Jepara Kontrak Mantan Pemain Bali UnitedDok. Persijap/Istimewa

Ketiga pemain ini berposisi penyerang, gelandang bertahan dan pemain sayap. Ketiganya adalah Samsul Pellu, Sandi Pratama dan Sandi Septian. Ketiganya menandatangani kontrak semusim ke depan. Penandatanganan kontrak dilakukan di depan GM Persijap Egat Sacawijaya.

Samsul Pellu berposisi penyerang pernah bermain di Bali United, PSMP dan Persib B. Sandi Pratama pemain sayap asal Martapura FC yang pernah memperkuat timnas U 15 dan U 16. Sedangkan Sandi Septian berposisi sebagai gelandang serang yang pernah berbaju Persela, Persiba, PSPS dan Persibat.

2. Pelatih segera susun program latihan

Tatap Liga 2, Persijap Jepara Kontrak Mantan Pemain Bali UnitedDok. Persijap/Istimewa

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persijap Sahala Saragih mengaku menyambut baik atas proses tanda tangan kontrak ketiga pemain ini. Pria yang membawa Persijap promosi ini mengaku tinggal menyusun program latihan.

" Ke- 3 pemain ini akan menambah kekuatan lini Winger dan gelandang, dan saya berharap kompetitor diantara pemain terjaga dan ini bagus buat keseimbangan tim," jelasnya seperti keterangan yang diterima, Jumat (24/1).

3. Harapkan kerangka pemain mulai terbentuk

Tatap Liga 2, Persijap Jepara Kontrak Mantan Pemain Bali UnitedPersijap Jepara (instagram/persijap_official)

Sementara itu, Manajer Persijap Arief Setiadi, penandatanganan kontrak gelombang dua ini tinggal mengisi beberapa pos pemain saja. Dengan begitu kerangka pemain akan terbentuk.

"Kontrak tahap dua ini ada tiga orang yang merupakan rekomendasi pelatih. Kita berharap dengan kontrak ini kerangka pemain mulai terbentuk" tambahnya.

Baca Juga: Dewa, Pemain Bek Timnas Indonesia U-19 Resmi Berbaju PSIS Semarang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya