Comscore Tracker

Buka di Semarang, Ini Lokasi Dealer Premium Bagi Pecinta Piaggio Vespa

Konsumen dapat menjajal pengalaman berskuter mewah dari Ital

Semarang, IDN Times - Sensasi berkendara dengan skuter premium asal Italia Piaggio dan Vespa sekarang bisa dirasakan dan lebih dekat oleh para pecintanya. Sebab, layanan premium motoplex untuk Piaggio dan Vespa kini hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah. 

1. Piaggio perluas layanan di Semarang

Buka di Semarang, Ini Lokasi Dealer Premium Bagi Pecinta Piaggio VespaPT Piaggio Indonesia memperluas layanan penjualan, servis, dan suku cadang Piaggio Vespa di Kota Semarang. (dok. Piaggio Indonesia)

PT Piaggio Indonesia memperluas layanan penjualan, servis, dan suku cadang dua brand kendaraan khas Italia tersebut. Adapun, lokasi dealer berada di Jl Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran dealer premium motoplex ini untuk memanjakan para pecinta otomotif premium yang memiliki gaya hidup eksklusif di Ibu Kota Jawa Tengah.

‘’Untuk memenuhi kebutuhan konsumen itu kami menggandeng Kharisma Motor sebagai dealer resmi ke-44 untuk mengelola dealer premium motoplex Piaggio Vespa di wilayah Jawa Tengah,’’ ungkapnya dalam keterangan resmi, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: 5 Mobil Sporty Car Toyota yang Paling Laris Jadi Rebutan Konsumen

2. Dealer Piaggio Vespa mengusung strategi premiumisasi

Buka di Semarang, Ini Lokasi Dealer Premium Bagi Pecinta Piaggio VespaIDN Times/Dwi Agustiar

Pembukaan dealer Piaggio Vespa itu merupakan bagian dari strategi premiumisasi PT Piaggio Indonesia yang mengangkat empat pilar utama. Yakni, produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, dealer berkonsep motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.

Sementara Direktur Operasional Kharisma Motor, Disty Amarasakti mengatakan, pihaknya antusias dapat mewujudkan misi bersama PT Piaggio Indonesia agar semakin dekat dengan visi yang dibangun selama enam tahun sebagai partner bisnis.

‘’Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium. Khususnya di Semarang, kami meyakini bahwa kota ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat. Hal itu diketahui dari meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa dari waktu ke waktu,’’ katanya.

3. Konsumen bisa berkonsultasi hingga membeli merchandise di dealer

Buka di Semarang, Ini Lokasi Dealer Premium Bagi Pecinta Piaggio VespaIDN Times/Dwi Agustiar

Untuk wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, ini merupakan dealer resmi yang ke-6 setelah sebelumnya hadir di Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus. Adapun, konsumen bisa datang untuk melihat dan merasakan pengalaman berkendara skuter premium Italia yang otentik. Selain itu, juga bisa berkonsultasi dengan tenaga yang terlatih dan berpengetahuan luas, layanan dan tim dukungan yang bermutu serta bersertifikat resmi, juga bisa membeli aksesoris dan merchandise yang lengkap.

Sementara, untuk menjamin keselamatan pengunjung saat mengunjungi Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, telah diterapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia seperti memakai masker sebagai prosedur standar, mengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di area dealer, ajakan untuk selalu cuci tangan, dan jaga jarak aman.

Baca Juga: Laris Manis! Inden Toyota Raize di Jateng Tembus 350 Unit

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya