Comscore Tracker

Tali Masker Emas Ivan Gunawan jadi Tren Perhiasan saat Pandemik

Bisa menunjang penampilan lho, guys

Semarang, IDN Times - Pandemik COVID-19 tidak hanya membawa tren hidup sehat di masyarakat. Tren perhiasan emas pun juga mengikuti kebutuhan masyarakat di era pandemik.

1. Semar Nusantara luncurkan tali masker dari emas

Tali Masker Emas Ivan Gunawan jadi Tren Perhiasan saat PandemikCEO YT Gold Arif Budiman, Pemilik Toko Emas Semar Nusantara Vanya Gotama dan perancang busana Ivan Gunawan menunjukkan produk perhiasan tali masker emas Rantai Igun. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Hal itu dilakukan Toko Emas Semar Nusantara Semarang yang menggandeng perancang busana Ivan Gunawan untuk mendesain tali masker emas. Produk yang dinamai ’Rantai Igun’ itu diluncurkan di sela pameran yang digelar Toko Emas Semar Nusantara di PO Hotel Semarang, Jumat (17/12/2021).

Ivan Gunawan mengatakan, ide pembuatan tali masker emas ini berangkat dari kebiasaan masyarakat yang selalu memakai masker untuk mencegah penularan virus corona selama pandemik.

‘’Masker sudah menjadi kebutuhan saat pandemik ini. Setiap hari sekarang orang harus pakai alat pelindung diri ini. Kalau lupa pakai masker pasti diingatkan, tolong maskernya dipakai. Kalau nggak pakai pengait nanti kotor maskernya. Nah, maka konektor masker emas ini bisa jadi kebutuhan juga agar bisa tetap bergaya dan stylist,’’ ungkapnya.

Baca Juga: Pakai Masker Saat Pandemik Tekan Angka Kasus TBC di Semarang 

2. Tali masker emas menunjang penampilan saat pandemik

Tali Masker Emas Ivan Gunawan jadi Tren Perhiasan saat PandemikTali masker emas 'Rantai Igun' karya rancangan Ivan Gunawan. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Tali masker emas eksklusif ini diproduksi oleh YT Gold dengan teknologi mutakhir. Rantai Igun terbuat dari bahan emas yang multifungsi, bisa digunakan sebagai tali masker maupun sebagai kalung. Ada enam varian rantai yang didesain Ivan Gunawan dan diproduksi menggunakan teknologi techno hollow terbaru sehingga beratnya sangat ringan.

‘’Jadi Rantai Igun ini multifungsi, tidak hanya untuk tali masker tapi bisa untuk kalung dan gelang,’’ tutur Igun sapaan Ivan Gunawan.

3. Produk rantai Igun bisa dibeli offline dan online

Tali Masker Emas Ivan Gunawan jadi Tren Perhiasan saat PandemikKonsumen sedang berbelanja perhiasan emas dan berlian di pameran yang digelar Toko Emas Semar Nusantara di PO Hotel Semarang. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Pemilik Semar Nusantara, Vanya Gotama mengatakan, kolaborasi ini terjadi karena kepercayaan masyarakat kepada Semar Nusantara. Sehingga, pihaknya terus berkreasi membuat perhiasan yang mengikuti perkembangan zaman. 

‘’Teknologi membuat produk perhiasan semakin cantik, termasuk dalam pembuatan Rantai Igun yang akan membuat pemakainya semakin percaya diri saat mengenakan masker," ucapnya. 

Adapun selain Rantai Igun, kolaborasi Semar Nusantara dengan Ivan Produk juga membuat perhiasan bernama Dancing Stone. Produk-produk tersebut bisa diperoleh di toko-toko Semar Nusantara di seluruh Indonesia baik secara offline maupun online.

Baca Juga: Mau Nikah, 10 Potret Manis Bella Aprilia, Wanita Pilihan Ivan Gunawan

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya