Comscore Tracker

5 Cafe di Klaten yang Instagrammable, Tempat Ngopi yang Cozy Abis! 

Mengusung konsep suasana Jawa hingga nuansa Eropa

Selain hidangan yang menggugah selera deretan cafe di Klaten ini menawarkan spot foto yang menarik dan Instagramable. Kalian yang sedang berkunjung ke kota yang mempunyai slogan Bersinar ini, berikut 5 café di Klaten super Instagrammable.

Baca Juga: Populer, 6 Tempat Makan di Klaten Ini Jadi Tujuan Kuliner Wisatawan

1. Linchak Coffee n Resto

Café pertama yang bisa Anda kunjungi di Klaten adalah Linchak Coffee n Resto. Cafe ini menggunakan konsep bangunan jaman Kolonial Belanda sehingga nuansa Eropanya sangat terasa.

Tidak hanya menyediakan menu makanan dan minuman yang enak, café ini juga menyediakan beragam fasilitas tambahan berupa jaringan WiFi. Bahkan, Anda bisa membaca di sudut café karena Linchak Coffee n Resto memiliki spot perpustakaan mini.

Sangat lengkap bukan? Linchak Coffee n Resto berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma No 9, Mlinjon, Tonggalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten.

2. Peridot Coffee and Tea

Lokasi berikutnya adalah Peridot Coffee and Tea. Jika Anda bukan orang yang terlalu suka kopi, maka Anda bisa memesan teh di café yang satu ini. Peridot Coffee and Tea memiliki banyak pilihan menu teh, kopi dan makanan.

Pastinya sangat cocok untuk Anda yang ingin foto tetapi juga ingin mencicipi menu khas Klaten. Konsep yang digunakan oleh Peridot Coffee and Tea ini adalah bangunan bernuansa jawa, sungguh terasa hangat ketika dikunjungi.

Anda bisa langsung datang ke Jalan Wijaya Kusuma No 29, Gayamprit, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten.

3. Wedang Kopi Prambanan

Sedang mencari café dengan menu harga yang terjangkau? Wedang Kopi Prambanan jawabannya. Sama seperti namanya, Wedang Kopi Prambanan ini berlokasi di Jalan Prambanan.

Harga dari menu di café ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa mendapatkan kopi yang dibuat oleh barista Wedang Kopi Prambanan mulai dari harga Rp15 ribu rupiah saja.

Café Wedang Kopi Prambanan menggunakan bangunan Joglo, rumah adat Jawa, sehingga nuansa jawa sangat terasa di lokasi ini. Wedang Kopi Prambanan tidak pernah kehabisan pelanggan, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Bila Anda ingin mencoba langsung menu minuman di Wedang Kopi Prambanan, Anda bisa menuju ke Jalan Raya Manisrenggo – Prambanan No 16, Area Sawah, Bugisan, Prambanan, Kabupaten Klaten.

4. Coffee Radio

Ingin mendapatkan nuansa café yang seperti angkringan? Bila ya, maka Coffee Radio siap Anda kunjungi. Café ini sangat sederhana, tenang dan jauh dari keramaian.

Tentunya Coffee Radio adalah pilihan yang tepat bila Anda ingin menghabiskan waktu dengan tenang dan damai. Ada beragam menu gorengan dan makanan berat di Coffee Radio, seperti Roti Pisang, Nasi Goreng hingga Mie Ayam.

5. Go Drink Klaten

Café Go Drink Klaten termasuk dalam café yang baru saja dibuka. Anda bisa menikmati beragam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau di Go Drink Klaten ini. Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman di café yang satu ini.

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi, Go Drink Klaten langsung saja tancap gas ke Jalan Werkudoro No 103 Tengah, Karanganom, Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Itulah 5 café di Klaten yang bisa Anda kunjungi. Selain menjajakan menu minuman dan makanan di café-café diatas juga super enak. Suasana cafe yang Instagramable juga bikin betah lho.

Baca Juga: 9 Tempat Wisata Hits di Klaten yang Wajib Masuk Daftar Liburanmu

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya