Comscore Tracker

All You Can Eat di Semarang, Hanya Rp84 Ribu Bisa Buka Puasa Sepuasnya

Horison Nindya Semarang tawarkan paket bukber mumer

Semarang, IDN Times - Memasuki Bulan Ramadan 1442 Hijriyah membuat para pengelola hotel di Semarang berlomba menghadirkan paket berbuka puasa bagi umat Muslim. Tak terkecuali dilakukan oleh Hotel Horison Nindya yang menyajikan paket buka puasa yang murah meriah alias mumer.

1. Paket bukber Kang Ridho sajikan ragam menu Nusantara

All You Can Eat di Semarang, Hanya Rp84 Ribu Bisa Buka Puasa SepuasnyaSalah satu menu Nusantara yang disajikan saat bukber di Horison Nindya Semarang. Dok Humas Horison Nindya Semarang

Riyanti, Marketing Communication Horison Nindya Semarang berkata bahwa hotelnya selama Ramadan menyajikan paket spesial berbuka puasa yang ia sebut sebagai Kampung Ramadan Horison Nindya (Kang Ridho).

"Hanya dengan harga Rp84.888 per pax, tamu bisa menikmati menu All u can eat. Menu yang bisa dipilih berupa masakan Nusantara dan ada sajian pondokan. Mulai takjil corner, appetizer, soup dan juga makanan utama," katanya dalam keterangan yang diterima IDN Times, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Promo! Horison Nindya Semarang Jaring Tamu Liburan Tipis-tipis

2. Ada juga layanan antar menu bukber ke rumah warga Semarang

All You Can Eat di Semarang, Hanya Rp84 Ribu Bisa Buka Puasa SepuasnyaSeorang koki menyajikan menu bukber saat Ramadan. Dok Humas Horison Nindya Semarang

Ia mengatakan memilih konsep stall dan pondokan supaya para tamu bisa merasa lebih safety ketika menikmati hidangan makanan. "Karena tamu-tamu hotel tidak perlu mengambil sendiri, semuanya dibantu staf kami, kita telah menyediakan sarung tangan plastik untuk menghindari cross contamination," jelasnya. 

Jika warga Semarang kepengin lebih praktis, pihaknya juga menawarkan pilihan lain. Yakni buka bersama take away. Cuma membayar sebesar Rp35 ribu nett/pax warga bisa sudah bisa menikmati hidangan buka puasa dari Horison Nindya tanpa harus keluar rumah karena pihak hotel akan mengantarkan ke rumah pemesan. 

"Yang menarik lagi, kita sediakan promo free delivery order untuk pembelian lima pax bukber take away dengan jarak maksimal tiga kilometer dari hotel," ujar Riri. 

3. Horison Nindya pastikan layanan bukber tetap memakai protokol kesehatan

All You Can Eat di Semarang, Hanya Rp84 Ribu Bisa Buka Puasa SepuasnyaIlustrasi cuci tangan. IDN Times/Nurulia R. Fitri

Pihaknya berharap dengan adanya pilihan nu paket bukber yang kami tawarkan dapat memudahkan para tamu yang ingin menikmati hidangan berbuka puasa tanpa rasa cemas karena protokol kesehatan yang kami terapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Baca Juga: Pandemik COVID-19, Hotel-hotel di Semarang Batasi Tamu dan Karyawan

Topic:

  • Fariz Fardianto
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya