Comscore Tracker

Saat Kahiyang Ayu Tampil dengan Rambut Layaknya Iklan Shampo

Rambut Ayang hitam berkilau

Kahiyang Ayu bikin pangling dalam sesi pemotretan bersama FD Photography. Putri presiden Joko Widodo itu begitu ayu dan memesona dengan rambut indah dan berkilau laykanya model di iklan shampo.

Kahiyang sendiri bahkan mengaku kaget saat melihat hasil rambutnya yang lurus dan berkilauan hasil garapan hair stylist Anda Arrusa. Kahiyang pun mengunggah foto-fotonya ke akun instagram pribadinya, Jumat (14/6).

 

Baca Juga: 9 Pesona Kahiyang Ayu dengan Make Up Tradisional, Manis Banget!

1. Kahiyang memuji hairstylist yang membuat rambutnya tampil beda

Saat Kahiyang Ayu Tampil dengan Rambut Layaknya Iklan ShampoDok. FD Photography

Dalam salah satu unggahannya, Kahiyang juga memuji Anda Arrusa karena membuatnya tampil dengan gaya rambut yang berbeda.

“Dear @hairstylist_arrusa, berkat dirimu rambutku makin keliatan cucok. Kayak iklan shampo pdhl ini rambut sendiri, tapi masih suka terkejut ngeliat hasilnya," tulis Kahiyang di Instagramnya @ayanggkahiyang.

Penampilan Kahiyang ini langsung dipuji netizen. Kebanyakan pangling melihat penampilan Kahiyang yang berbeda dari biasanya.

2. Rambut Kahiyang sudah bagus dan sehat dari sananya

Saat Kahiyang Ayu Tampil dengan Rambut Layaknya Iklan ShampoFD Photography

Menurut sang hairstylist, Anda Arrusa, rambut Kahiyang Ayu belum pernah terkontaminasi dengan bahan kimia cat rambut. Anada menyebut rambut Ayang, panggilan akrab Kahiyang Ayu, masih virgin sehingga terlihat lebih hitam dan berkilau.

“Rambut mbak Ayang hitam berkilau. Masih virgin rambutnya, gak pernah dimacem-macemin, gak pernah diwarnain, nyatok juga jarang,” ujar Anda.

Anda menambahkan rambut Kahiyang semakin terlihat berkilau karena sebelum dicatok lurus dia menggunakan serum rambut. Terlepas dari itu, tambah Anda, rambut asli Ayang sudah berkilau, sehat dan tebal.

“Biar hasilnya lebih sempurna saya menyemprotkan sedikit hairspray hanya di bagian depan rambut. Sedikit aja biar gak terlalu strong. Jadi kalau diangin-anginin rambutnya masih bisa bergerak,” ujar dia.

3. Merupakan proyek foto dari FD Photography

Saat Kahiyang Ayu Tampil dengan Rambut Layaknya Iklan ShampoDok. FD Photography

Penampilan Kahiyang tersebut merupakan salah satu project dari Fandy Susanto, fotografer sekaligus pendiri FD Photography yang memotret Kahiyang dengan makeup artist Bennu Sorumba yang ingin membuat profil foto kecantikan.

“Konsepnya, kami ingin membuat sesuatu yang beda. Selama ini kan Mbak Ayang lebih sering difoto dengan kebaya. Nah, dengan konsep Hollywood look ternyata gaya Mbak Ayang terlihat lebih menarik lagi,” kata Fandy.

Baca Juga: 7 Adu Gaya Fashion Kahiyang Ayu Vs Rahayu Saraswati, Anggun Memesona

Topic:

  • Nugroho Adi Purwoko

Berita Terkini Lainnya