Comscore Tracker

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!

Outfit cewek bumi nih

Outfit busana warna cokelat menjadi warna favorit untuk semua kalangan. Mudah untuk dipadu padankan dengan warna lainnya karena masih tergolong warna yang netral. Memberikan kesan hangat dan bersahabat ketika dipakai untuk warna outfit-mu.

Salah satu selebgram hijab yang cukup sering tampil dengan outfit berwarna cokelat yakni Kirana Salsabila. Gaya busana bernuansa earth tone yang membuat penampilan terlihat semakin menawan.

Yuk, buat tampilan gaya busana kamu makin trendy dan chic, simak referensi padu padan outfit nuansa cokelat ala Kirana Salsabila berikut ini.

Baca Juga: 9 Ide Outfit untuk Cewek Tomboi ala SinB VIVIZ, OOTD Boyish yang Kece

1. Kenakan inner putih dan celana cokelat, outer oversize dengan aksen ruffle dibagian pundak yang tambah terlihat cute ketika dipakai

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

2. Simple dan kece, padukan kemeja oversized motif plaid warna cokelat dengan rok knit warna hitam, tambahkan juga inner knit putih dan hijab yang dililit rapi pada leher

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

3. Mengenakan outfit midi dress nuansa cokelat tanpa motif, hijab pashmina, bucket hat putih serta sepatu sneakrs putih, cocok dipakai untuk hangout santai

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

4. Untuk acara semi formal, memakai dress bernuansa cokelat dengan aksen tali besar pada bagian pinggang bisa jadi solusi. Kenakan strap heels supaya makin kece

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

5. Motif stripe memang gak ada matinya, polo knit stripe berwarna cokelat dan putih dipadukan dengan rok berwarna hitam beraksen kerut pada bagian depan

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

6. Kemeja putih berkerah yang dilapisi vest bermotif dipadukan dengan kulot pants bernuansa cokelat tan ini juga bisa jadi inspirasi outfit hijabmu

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

7. Jaket denim yang dijadikan sebagai outer, tinggal dikombinasikan dengan kulot jerset berwarna cokelat choco, nyaman babget dipakai untuk daily

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

8. Perpaduan antara inner knit putih dengan outer hitam serta rok ala-ala korea dengan model yang asimetris, membuat tampilan gak cuma girly tapi juga manis!

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

9. Buat kamu yang mau terlihat stylist bisa banget padukan dress warna cokelat yang dilengkapi pita sebagai pemanis look dengan pants warna hitam

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

10. Outfit motif stripe gak akan gagal bikin kamu tampil chic, apalagi dipadu padankan dengan basic pants dengan nuansa yang sama, yakni cokelat

10 Ide Outfit Nuansa Cokelat ala Kirana Salsabila, Manis dan Chic!Potret Kirana Salsabila (instagram.com/inikiranaaa__)

Simpel dan manis bukan? Yuk buat penampilanmu makin trendy dengan menyontek gaya busana ala Kirana Salsabila. Kamu naksir yang mana nih?

Baca Juga: 10 Inspirasi Outfit Warna Milo Ala Siti Bahjatina, Padu Padannya Seru!

Rahmah Dhona Photo Community Writer Rahmah Dhona

Try and take the risk

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya