TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dapat Dukungan Dari PSI, Ahmad Luthfi: Doakan Kami Selalu Amanah

PSI dukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilkada Jateng

Ketua Gerindra Jateng Sudaryono menyerahkan surat rekomendasi kepada Ahmad Luthfi. (IDN Times/Dok Humas Gerindra)

Semarang, IDN Times - Pasangan Ahmad Luthfi - Taj Yasin Maimoen mendapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Surat dukungan itu diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni kepada Ahmad Luthfi di Kantor DPW PSI Jawa Tengah Minggu (25/8/2024) malam.

Usai mendapat dukungan dari PSI Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih dan mengaku siap mengemban amanat untuk aju di Pigub Jateng 2024 berpasangan dengan Taj Yasin yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Wagub Jateng.

"Doakan kami selalu amanah, bermanfaat untuk masyarakat Jawa Tengah yang lebih baik," katanya.

Raja Juli Antoni mengatakan PSI telah secara penuh mendukung pasangan Luthfi dan Taj Yasin, "Secara simbolik telah kita serahkan dukungan penuh dari keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia kepada Pak Luthfi dan Gus Yasin. Di pundak mereka akan dititipkan Jawa Tengah untuk menjadi benar-benar sejahtera dan bahagia," katanya.

Ia berharap pasangan calon ini turun ke masyarakat dan tidak hanya bekerja di media sosial saja. "Luthfi-Yasin harus benar-benar menjadi gubernur yang bekerja konkrit untuk menyejahterakan (rakyat) Jawa Tengah," katanya.

Hingga Minggu pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin sudah mengantongi dukungan dari PSI dan Gerindra. Di DPRD Jawa Tengah Partai Gerindra memperoleh 17 kursi sementara PSI dengan kursi.

Baca Juga: Ahmad Luthfi dan Gus Yasin Dapat Rekomendasi Maju Pilgub Jateng

Berita Terkini Lainnya