TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kelompok Tani Merdeka Sosialisasikan Sudaryono jadi Cagub Jateng

Tani Merdeka ikuti perintah Prabowo

Bakal Cagub Jateng Sudaryono saat sosialisasi di Solo. (IDN Times/Dok Gerindra Jateng)

Semarang, IDN Times - Ribuan petani se-Jawa Tengah melakukan konsolidasi kekuatan jelang Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Ribuan petani yang tergabung dalam Tani Merdeka ini menyatakan diri mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono maju calon gubernur Jateng. 

Konsolidasi yang dihadiri jajaran pengurus DPC Tani Merdeka se-Jateng itu digelar di Posko Pemenangan Mas Dar Kota Solo. 

Baca Juga: Zulhas Tegaskan PAN Dukung Pencalonan Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng

1. Kebersamaan dan solidaritas kunci kemenangan Sudaryono

Ketua Umum Tani Merdeka, Don Muzakir, tampil membakar semangat Tani Merdeka se-Jateg itu untuk memanaskan mesin organisasi.

"Penting bagi semua barisan Tani Merdeka segera merapatkan barisan dan bergerak mati-matian menyosialisasikan Sudaryono kepada masyarakat. Kebersamaan dan soliditas menjadi kunci penting kemenangan Mas Dar," kata Don Muzakir dalam keterangan yang diterima IDN Times, Rabu (12/6/2024).

2. Akan gelar kongres seluruh Jateng

Hal itu dilakukan, kata Don Muzakir, karena Tani Merdeka dalam waktu dekat ini akan menggelar kongres akbar pengukuhan Pengurus Tani Merdeka, termasuk DPD Tani Merdeka Jateng.

"Kami konsolidasi hari ini mengundang semua pengurus DPC Tani Merdeka se-Jateng membahas persiapan kongres. Agenda kongres pelantikan dan pengukuhan semua pengurus,” ujar Don Muzakir. 

Berita Terkini Lainnya