TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Seminggu Pendaftaran KPU, Gusti Bhre Masih Santai

Belum ambil keputusan meski sudah banyak rekomendasi

KGPAA Mangkunegara X. (IDN Times/Larasati Rey)

Surakarta, IDN Times - KGPAA Mangkunegara X atau Gusti Bhre masih enggan menyatakan minatnya untuk maju sebagai Walikota Solo meski sudah banjir dukungan. Padahal pendaftaran pasangan calon pilihan kepala daerah akan digelar satu minggu lagi yakni pada tanggal 27 Agustus 2024 di KPU.

Baca Juga: Respon Gusti Bhre Usai PSI Pasangkan dengan Astrid di Pilkada Solo

1. Berikan tanggapan santai

KGPAA Mangkunegara X atau Gusti Bhre. (IDN Times/Larasati Rey)

Ditanya soal kapan akan menentukan keputusan maju sebagai calon Walikota Solo, Gusti Bhre mengaku masih santai. Ia mengatakan jika masih ada Waktu 7 hari lagi sebelum pendaftaran.

"Masih 7 hari santai aja. Kita lihat ya, masih ada waktu 7 hari tidak pendek. Menurut saya apapun itu waktu akan menjawab,” ungkapnya ditemui usai menghadiri Mangkunegaran Digital Day di Pendopo Mangkunegaran, Senin, (19/08/2024).

2. Masih rahasiakan pasangan calonnya

KGPAA Mangkunegara X atau Gusti Bhre. (IDN Times/Larasati Rey)

Lebih lanjut,ditanya soal siapa calon pasangannya saat maju dalam Pilkada medatang, Kembali Gustj Bhre masih enggan untuk menjawab. Kendati demikian ia akan lebih intens melakukan blusukan menjelang pendaftaran.

"Kalau dari saya pokoknya penting apa yang terbaik untuk masyarakat. Apa yang dirasa terbaik dibutuhkan dan paling cocok untuk masyarakat bermanfaat untuk masyarakat itu paling penting,"jelasnya.

Berita Terkini Lainnya