Ruang Sekretariat Daerah Kota Semarang Turut Digeledah Penyidik KPK

Penyidik juga melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan

Semarang, IDN Times - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di kompleks Balai Kota Semarang, Rabu (17/7/2024).

Informasi yang dihimpun penggeledahan dilakukan sejak pukul 09.00 WIB, Hingga Rabu siang penyidik masih melakukan penggeledahan.

Rabu (17/7/2024) sekitar pukul 15.30 WIB penyidik menggeledah ruang Sekretaris Daerah Kota Semarang. Selain ruang Sekda sebelumnya penyidik KPK memeriksa ruang Wakil Wali Kota.

Penyidik juga menuju ke lantai 6 Gedung Moch Ihsan dikomplek Balai Kota Semarang di bagian pengadaan barang/jasa Kota Semarang.

Penggeledahan di kantor Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mba Ita itu terkait dugaan korupsi yang tengah diusut KPK."Ya pastinya ada penyidikan perkara terkait dugaan korupsi di Pemkot Semarang," ujar Wakil Ketua KPK Alexander Marwata kepada Wartawan, Rabu (17/7/2024).

Selain kantor Wali Kota, dikabarkan rumah Ita juga digeledah KPK. Belum ada keterangan resmi Pemkot Semarang berkaitan dengan kedatangan penyidik KPK tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pemkot Semarang terkait penggeledahan yang dilakukan penyidik KPK.

Baca Juga: KPK Periksa Ruangan Wali Kota Semarang dan Kantor Pengadaan Barang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya