TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KPU Jateng Siap Terima Pendaftaran Bakal Calon Gubernur

Hari ini Andika Perkasa - Hendrar Prihadi Daftar ke KPU Jate

Komisioner Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Jateng, Muhammad Macrhuz. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Semarang, IDN Times - KPU Jateng siap menerima pendaftaran bakal calon yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024. Pendaftaran akan dibuka 27-29 Agustus 2024 di kantor KPU Jateng yakni mulai pukul 08.00 WIB.

Komisioner Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Jateng, Muhammad Macrhuz mengatakan pendaftaran paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah bakal mulai dibuka pada hari ini Selasa (27/8/2024). "Hari ini kita mulai pendaftaran secara keseluruhan kita sudah siap semua baik venue dan administratifnya kita sudah siap semua," kata Macrhuz.

Pihaknya juga udah siap menerima pendaftaran paslon Andika Perkasa-Hendrar Prihadi yang dijadwalkan bakal mendaftar pada Selasa siang. Sebelumnya pihak KPU Jateng mengaku telah berkomunikasi dengan LO dari paslon Andika Perkasa - Hendrar Prihadi dan Ahmad Luthfi - Taj Yasin terkait pendaftaran ke KPU. "Kita menunggu teman-teman dari pasangan calon untuk mendaftar.

Sebelumnya Ketua KPU Jateng, Handi Tri Ujiono mengatakan pasangan calon Andika-Hendrar Prihadi (Hendi) dijadwalkan akan mendaftar hari ini, sedangkan paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin akan mendaftar hari Rabu (28/8/2024).

Berita Terkini Lainnya