BRI Semarang Pandanaran Serahkan Mobil Ambulans ke Yayasan Sosial

Bantu kegiatan sosial warga tanpa pandang bulu

Semarang, IDN Times - BRI Kantor Cabang (Kanca) Semarang Pandanaran menyerahkan satu unit mobil ambulans pada Yayasan Amal Bhakti Budi Luhur Semarang. Bantuan tersebut dalam rangka program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BRI Peduli.

1. Tingkatkan akses layanan kesehatan

BRI Semarang Pandanaran Serahkan Mobil Ambulans ke Yayasan SosialiStockphoto/GlobalStock

Penyerahan mobil ambulans itu dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Kanca Semarang Pandanaran, Ekwan Darmawan kepada Ketua Yayasan Amal Bhakti Budi Luhur Semarang Eko Sutanto, Sekretaris Yayasan Sunarto, dan Pembina Yayasan Singgih Tri Sulistyono, belum lama ini.

Tujuan BRI memberikan bantuan tersebut, yakni guna meningkatkan akses pelayanan kesehatan dan membantu warga yang membutuhkan mobil ambulans di sekitar yayasan tersebut. Adapun, nilai bantuan satu unit mobil ambulans tersebut sebesar Rp350 juta.

2. Bantu mobil ambulans ke yayasan sosial

BRI Semarang Pandanaran Serahkan Mobil Ambulans ke Yayasan SosialBRI Kantor Cabang (Kanca) Semarang Pandanaran menyerahkan satu unit mobil ambulans pada Yayasan Amal Bhakti Budi Luhur Semarang, belum lama ini. (dok. BRI)

Pimpinan Cabang BRI Kanca Semarang Pandanaran, Ekwan Darmawan mengatakan, bantuan mobil ambulans ini untuk membantu warga yang membutuhkan.

‘’Kami berharap mobil ambulans ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat tanpa pandang bulu,’’ ungkapnya dalam keterangan resmi, Senin (12/2/2024).

Untuk diketahui, Yayasan Amal Bhakti Budi Luhur Semarang merupakan yayasan sosial yang bergerak di bidang sosial keagamaan seperti syiar agama, dakwah, pondok pesantren dan pendidikan formal.

3. Bantu masyarakat yang membutuhkan

BRI Semarang Pandanaran Serahkan Mobil Ambulans ke Yayasan SosialKendaraan ambulans akan melaju di jalan raya. (freepik.com/rawpixel.com)

Ketua Yayasan Amal Bhakti Budi Luhur, Eko Sutanto menyampaikan, bantuan mobil ambulans dari BRI ini memang dibutuhkan untuk membantu masyarakat.

‘’Siapapun boleh menggunakan mobil ambulans ini tanpa kami lihat agama maupun rasnya. Kami senang menerima bantuan ini dan berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih BRI, semoga sukses dan berkah,’’ katanya.

Baca Juga: Bantu Akses Air Bersih, BRI Peduli Buatkan Sumur Bor untuk Warga Pekalongan

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya