Comscore Tracker

[BREAKING] Pasien Positif Virus Corona di Semarang Tertinggi se-Jateng

Ada 15 orang positif corona dirawat di Semarang

Semarang, IDN Times - Jumlah pasien positif virus corona (COVID-19) di Jawa Tengah meningkat tajam menjadi 38 kasus. Dari jumlah itu, sebanyak 34 pasien masih dirawat di 14 rumah sakit kabupaten/kota masing-masing. Sedangkan, 4 pasien telah meninggal dunia.

Kota Semarang masuk dalam zona merah atau memiliki kasus tertinggi COVID-19 di Jawa Tengah. Melansir dari laman corona.jatengprov.go.id, per Kamis (25/3) pukul 09.33 WIB, sebanyak 15 pasien positif dari 38 kasus yang ada di Jawa Tengah, terdapat di Kota Semarang.

Mereka dirawat di tiga rumah sakit di ibu kota Provinsi Jateng itu. Tercatat ada 7 pasien di RSUP dr Kariadi Semarang, 5 pasien di RSUD Wongso Negoro Semarang, dan 3 pasien di RS Telogorejo Semarang.

Adapun, kasus tertinggi lainnya ada di Solo (4 pasien), Banyumas (3 pasien), Purbalingga (3 pasien), dan Magelang (2 pasien).

Hingga berita ini diturunkan, pasien dalam pengawasan (PDP) di Jateng mencapai 290 orang. Ada peningkatan dari update sebelumnya, Rabu (25/3) pukul 16.00 WIB, yang berjumlah 244 kasus. Sedangkan, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Jateng mencapai 2.858 kasus.

Baca Juga: Ada 1.114 Warga Semarang dan Temanggung Jadi ODP Virus Corona

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya