5 Keunggulan Laptop Lenovo Yoga Book 9i, Cocok Untuk Konten Kreator!

Laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia

Semarang, IDN Times - Lenovo merilis laptop terbarunya Yoga Book 9i diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang menggunakan dua layar penuh. Laptop ini sebelumnya dipamerkan dalam ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Yoga Book 9i merupakan laptop pertama di dunia yang memadukan teknologi dual-display dengan fungsionalitas multi-mode dan kemampuan hiburan yang superior.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan dalam keterangannya di Semarang, Jumat (9/6/2023) mengatakan, seri Yoga terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas kepada konsumen di Indonesia.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan media sosial, konten kreatif hingga manajemen bisnis, Yoga Book 9i merupakan laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia. Berikut spesifikasi dan kelebihan Lenovo Yoga Book 9i produk laptop terbaru Lenovo.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Untuk Gaya Hidup Hybrid

1. Desain yang elegan dan ekslusif

5 Keunggulan Laptop Lenovo Yoga Book 9i, Cocok Untuk Konten Kreator!Lenovo Yoga Book 9i (Lenovo Indonesia)

Yoga Book 9i memiliki desain yang elegan dipamerkan dalam warna Tidal Teal yang eksklusif, hasil kolaborasi dan penelitian multi-tahun Lenovo dengan Pantone.

Tepi laptop yang membulat semakin menambah tampilan dan kesan premium Yoga Book 9i juga menawarkan fitur layar ganda yang inovatif. Perpaduan sempurna antara gaya dan substansi.

2. Dilengkapi dua layar OLED PureSight, Visual yang memukau dan audio spesial

5 Keunggulan Laptop Lenovo Yoga Book 9i, Cocok Untuk Konten Kreator!Lenovo Yoga Book 9i (dok. IDN Times/Fatkhur Rozi)

Yoga Book 9i dilengkapi dengan dua layar OLED PureSight dengan akurasi warna 100 persen DCI-P3, yang menawarkan warna yang sangat jelas dan kehilangan kontras yang minimal. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendesain dan mengedit konten dengan lancar sambil menikmati detail visual yang kaya.

Di luar visualnya yang memukau, Yoga Book 9i memungkinkan Anda membuat atau mengonsumsi konten - dengan audio spasial Dolby Atmos® dan engsel soundbar yang dapat diputar 360 derajat yang dilengkapi dengan speaker Bowers & Wilkins.

Baik saat mengedit atau menikmati film streaming terbaru, Anda dapat mempercayai kualitas suaranya yang tetap konsisten dan imersif, di mana pun Anda berada.

3. Sangat cocok digunakan para konten kreator

5 Keunggulan Laptop Lenovo Yoga Book 9i, Cocok Untuk Konten Kreator!Lenovo Yoga Book 9i (dok. IDN Times/Fatkhur Rozi)

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, Yoga Book 9i dirancang untuk melakukan lebih banyak hal sekaligus.

Meskipun Yoga Book 9i tipis dan ringan, namun tetap memiliki performa yang kuat. Perangkat berbasis platform Intel® Evo™ dirancang untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lancar di berbagai aplikasi sekaligus meminimalkan dampak pada responsifitas, masa pakai baterai, dan konektivitas.

Power horse ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mendukung pengeditan video dan perangkat lunak untuk menggambar digital, memungkinkan para kreator yang selalu aktif di mana saja untuk melakukan apa yang mereka butuhkan, kapan pun mereka mau.

4. Dilengkapi lima mode pemakaian yang tak dimiliki laptop lain

5 Keunggulan Laptop Lenovo Yoga Book 9i, Cocok Untuk Konten Kreator!google.com

Dengan Multimode plus, Yoga Book 9i memiliki banyak fungsi. Retail Pre-sales Development Lenovo Indonesia, Catur Nugroho mengatakan laptop Lenovo Yoga Book 9i convertible bisa dipakai dalam lima mode. Yakni mode laptop biasa, mode tablet, mode berdiri seperti tenda (tent mode), mode buku, dan mode scroll.

Dilengkapi dengan Intel® Unison™, solusi perangkat lunak lintas platform, Anda juga dapat menghubungkan Yoga Book 9i dengan perangkat Android dan iOS lainnya.

Hal ini memberikan pengalaman multi-perangkat yang terintegrasi, satu layar, kepada pengguna, sehingga Anda dapat tetap fokus dan lebih produktif.

5. Laptop yang didesain untuk digunakan dimanapun

5 Keunggulan Laptop Lenovo Yoga Book 9i, Cocok Untuk Konten Kreator!Lenovo Yoga Book 9i (dok. IDN Times/Fatkhur Rozi)

Dengan berat mulai dari 1,34kg dan setipis 15,95mm, Yoga Book 9i didesain dengan mempertimbangkan portabilitas - tanpa mengorbankan fungsionalitas. Untuk membantu para digital native seperti Anda bekerja di mana saja dengan lebih mudah, perangkat konvertibel ini dilengkapi dengan aksesori yang dapat dilipat.

Seperti Folio Stand yang berfungsi ganda sebagai penyangga perangkat, penutup keyboard, dan dudukan untuk Digital Pen 3; atau Magnetic Bluetooth Keyboard yang langsung terpasang di tempatnya.

Itulah kelebihan Yoga Book 9i laptop terbaru Lenovo dengan desain unik dan spek yang gahar, sangat cocok digunakan untuk para konten kreator. Gimana tertarik ingin beli?

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6, Laptop Baru Lenovo!

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya