Comscore Tracker

Tempat Karaoke Demak Digerebek Polisi, 10 Wanita Pemandu Dites Urine

Miras dan microphone juga disita polisi

Demak, IDN Times - Sejumlah tempat karaoke di Kabupaten Demak digerebek aparat kepolisian. Di ruangan karaoke, polisi memeriksa 10 wanita pemandu sekaligus menyita sejumlah minuman keras. 

"Sebelumnya kami sudah peringatkan agar tempat hiburan malam tidak beroperasi saat Ramadan. Ternyata masih ada tempat karaoke yang masih menyediakan wanita pemandu karaoke dan minuman keras," kata AKBP Budi Adhy Buono Kapolres Demak, Kamis (7/4/2022). 

1. Pengunjung dan wanita pemandu karaoke diperiksa polisi

Tempat Karaoke Demak Digerebek Polisi, 10 Wanita Pemandu Dites UrinePara pemandu karaoke tertunduk saat diperiksa polisi. (Dok Humas Polres Demak)

Razia pekat dilakukan aparat Polres Demak di tempat karaoke pada Rabu petang. Budi mengungkapkan personelnya menggerebek sejumlah tempat karaoke yang beroperasi di sepanjang jalur lingkar Demak. 

Ia menyebut terdapat 12 pengunjung yang turut diperiksa personelnya. Selain itu, 10 wanita pemandu karaoke juga digeledah secara bersamaan. 

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Terkendala Curah Hujan Tinggi 

2. Ada 10 pemandu karaoke dibawa ke Mapolres Demak

Tempat Karaoke Demak Digerebek Polisi, 10 Wanita Pemandu Dites UrineSejumlah pemandu karaoke saat digiring masuk ke Polres Demak. (Dok Humas Polres Demak)

Adapun terhadap 10 wanita pemandu karaoke dan 12 pengunjung, katanya dibawa ke Mapolres Demak untuk dimintai keterangan.

"Kami ingin selama Ramadan, umat muslim di Kota Wali dapat menjalankan ibadah dengan nyaman. Kami akan terus melakukan razia di tempat-tempat karaoke lainnya yang nekat beroperasi," bebernya. 

3. Hasil tes urine diklaim negatif

Tempat Karaoke Demak Digerebek Polisi, 10 Wanita Pemandu Dites UrineKapolres Demak menggeledah ruangan karaoke di jalur lingkar Demak. (Dok Humas Polres Demak)

Tak cuma itu saja, personelnya juga menyita sembilan minuman keras berbagai merek, microphone, sound system dan perangkat komputer yang ada di lokasi karaoke. 

Dalam razia yang berlangsung di tempat karaoke, ia menggelar tes urine dan vaksinasi COVID-19 bagi pemandu karaoke dan pengunjung. "Sementara itu dari tes urine yang dilakukan menunjukkan tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba," terangnya.

Baca Juga: Ganjar Marah, BUMN Telat Kirim Minyak Goreng, Kuota Jateng Berkurang

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya