Mau Nyaleg, Denny Cagur Ikut Temui Gibran di Solo, Ke Kamar Bung Karno

Denny Cagur baru pertama kali ke Loji Gandrung

Surakarta, IDN Times - Komedian Denny Wahyudi atau terkenal dengan nama Denny Cagur ikut dalam rombongan kunjungan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifki Hasan saat bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Loji Gandrung, Senin (28/03/2022).

1. Kunjungi kamar bekas Bung Karno

Mau Nyaleg, Denny Cagur Ikut Temui Gibran di Solo, Ke Kamar Bung KarnoDenny Cagur berkunjung ke Loji Gandrung, Solo, Senin (28/03/2022). (IDN Times/Larasati Rey)

Denny Cagur sempat mengikuti pertemuan tertutup Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan dengan Gibran.

Setelah pertemuan, Gibran mengajak Denny Cagur dan Zulkifli Hasan melihat-lihat kamar bekas Bung Karno. Denny tampak kagum dan berswafoto (selfie) di ruangan tersebut.

"Ya akhirnya bisa lihat langsung. Baru tahu ternyata di sini ada kamarnya salah satu orang yang sangat kita kagumi bersama sama," ungkapnya.

Baca Juga: Cerita Gibran Kena COVID-19, Jam 5 Pagi Nyetir Sendiri dan Rambut Baru

2. Denny baru pertama kali ke Loji Gandrung

Mau Nyaleg, Denny Cagur Ikut Temui Gibran di Solo, Ke Kamar Bung KarnoDenny Cagur bertemu Gibran Rakabuming di Loji Gandrung. (IDN Times/ Larasati Rey)

Denny mengaku senang bisa melihat kamar bekas Bung Karno. Pengalaman tersebut merupakan yang pertama baginya.

"Perasaan senang dan bahagia saja masuk ke salah satu kamar orang hebat. Bisa cerita untuk anak anak," imbuhnya.

Sempat mengikuti pertemuan tertutup dengan Gibran dan Zulkifli Hasan, Denny mengungkapkan isi pembicaraan keduanya. Mereka bertemu hanya sebatas sarapan pagi.

Menurut Denny, Solo menjadi salah satu kota yang pertumbuhan ekonominya tumbuh dan menjadi kota yang paling bahagia.

"Cuma sarapan pagi di sini (mereka), tadi ngobrol-ngobrol sambil makan bercandaan. Ngobrolin banyak hal tentang Kota Solo," paparnya.

3. Denny Cagur nyaleg di Jakarta

Mau Nyaleg, Denny Cagur Ikut Temui Gibran di Solo, Ke Kamar Bung KarnoWalikota Solo, Gibran Rakabuming. (IDN Times/Larasati Rey)

Sementara itu, dikatakan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, kedatangan Denny Cagur tersebut lantaran sang komedian merupakan salah satu kader PAN. Ia juga mengungkapkan kalau Denny Cagur akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR dari daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta.

"Mas Denny Cagur kan PAN. Ngobrol, kan maju Jakarta, jadi (anggota) dewan," pungkasnya.

Baca Juga: Habis Hary Tanoe, Gibran Ketemu Ketum PAN, Maju Pilkada DKI Jakarta?

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya