Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Eks-Karesidenan Pati Sepekan Ini

Karena ada pemeliharaan jaringan listrik

Kudus, IDN Times - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus memberikan informasi pemadaman jaringan listrik pada pekan ini, Senin (14/10). Pemadaman jaringan listrik ini dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan listrik oleh petugas PLN.

Baca Juga: 1, 6 Juta Ton Sampah di TPA Putri Cempo Akan Diolah Jadi Listrik

1. Info pemadaman jaringan listrik hari Senin-Kamis

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Eks-Karesidenan Pati Sepekan IniIDN Times/Aji

Koordinator Kehumasan UP3 Kudus Sucipto Arief Wibowo mengungkapkan bakal ada pemadaman jaringan listrik pada pekan ketiga bulan Oktober 2019 ini. Pemadaman dilakukan mulai hari Senin hingga Kamis.

“Untuk pekan ini hitungannya lebih sedikit info pemadaman jaringan listrik,” kata dia, Senin (14/10).

Ada beberapa wilayah pemadaman jaringan listrik pada pekan ini. Pada hari Senin ini pemadaman dilakukan di PLN ULP Blora. Ada beberapa wilayah di ULP Blora yang terdampak pemadaman jaringan listrik.

Pemadaman mulai pukul 10.00-13.00 WIB. Meliputi Desa Mlanggen, Desa Kunden, Rumah Dinas Bupati, SMK PGRI, RSB Anisa, Hotel Air Mancur, SMP 1 Blora, Kantro Telkom, Kantor Bupati, Kantor BPJS Kesehatan, Desa Tempelan, SMA 1 Blora, MD Mall, Kantor Pos Blora, Cafe California, Kantor DLH, dan sekitarnya.

2. Pemadanan rata-rata dilakukan selama tiga jam lamanya

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Eks-Karesidenan Pati Sepekan IniIDN Times/Aji

“Pukul 12.00-15.00 WIB Desa Tempelan, RSUD Seotijono, RS DKT, Dinkes, PMI, Kantor Perhutani, SMP Kristen, Kantor BKKBN, Kantor Depang, BRI, DR Utomo, Desa Tutup, SMK Ma’arif, PT Tirta Prima Rasa, dan sekitarnya,” terangnya.

Pada hari Selasa (15/10), pemadaman kembali terjadi di PLN ULP Blora. Pemadaman dilaukan di beberapa wilayah, meliputi Polsek Blora Kota, Bank Mandiri, Bank BRI,Hotel Al Madinah, MTS MA’arif, dan sekitarnya. Pemadaman berlaku mulai pukul 10.00-13.00 WIB.

“Masih di hari yang sama, pemadaman juga dilakukan di PLN ULP Rembang. Wilayahnya Desa Ngempak dan sekitarnya. Pemadaman mulai pukul 13.00-16.00 WIB,” katanya.

Hari Rabu (16/10), pemadaman kembali dilakukan oleh PLN ULP Blora. Wilayah terdampak meliputi, Desa Tawangrejo, Desa Karangtawang, Desa Kedungringin, Desa Kebonharjo, dan sekitarnya. Pemadaman pukul 10.00-13.00 WIB.

“Di hari yang sama, PLN ULP Rembang juga melakukan pemadaman. Wilayahnya meliputi, Desa Kalipang Sarang dan sekitarnya. Pemadaman mulai pukul 13.00-16.00 WIB,” jelasnya.

3. PLN ULP Blora paling sering lakukan pemadaman pekan ini

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Eks-Karesidenan Pati Sepekan IniIDN Times/Aji

Serta pada hari Kamis(17/10), pemadaman lagi-lagi di PLN ULP Blora. Adapun wilayah yang terdampak meliputi, Desa Ketileng, Desa Ngumbul, Desa Sonokulon, Desa Sambeng, Desa Kacangan, Desa Becak, Desa Sendang, Desa Wukirsari, Desa Pelemsengir, Desa Pigi, SMP 2 Todanan, Desa Watesaji, dan sekitarnya. “Pemadaman pukul 10.00-13.00 WIB.

“Serta di hari Kamis, pemadaman juga dilakukan di PLN ULP Rembang. Wilayah yang terdampak adalah, Desa Rendeng, Desa Pakis, Desa Ukir, Desa Jurang Benteng, Desa Galengan, Desa Telawah, dan sekitarnya. Pemadaman mulai pukul 13.00-16.00 WIB,” tandasnya.

Baca Juga: Deretan Mobil Imut Ini Ternyata Bermesin Listrik!

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya