Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Resmi Ditunda Sepekan  

Panpel PSIS masih koordinasi bahas jadwal baru

Semarang, IDN Times - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda pertandingan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC di laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/10/2022). PT LIB memutuskan tidak akan ada kompetisi sepak bola Liga 1 selama sepekan.

1. Emergency meeting LIB putuskan BRI Liga 1 2022 ditunda

Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Resmi Ditunda Sepekan  Pertandingan PSIS Semarang melawan Persikabo 1973 di laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (9/9/2022). (Instagram/@psisofficial)

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang, Danur Rispriyanto mengatakan, PT LIB memutuskan untuk menunda kompetisi Liga 1 2022 selama sepekan. 

“Berdasarkan hasil emergency meeting yang dilakukan perangkat pertandingan dengan dipimpin match commisioner Bapak Edrizal dan berdasarkan rilis resmi dari PT LIB, maka kompetisi sepak bola Liga 1 ditunda selama sepekan,’’ ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu (2/10/2022). 

Baca Juga: Buntut Ricuh Kanjuruhan, Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Ditunda

2. Jadwal pertandingan yang baru belum ditentukan

Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Resmi Ditunda Sepekan  PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga Liga 1 2021 di Stadion Madya Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam. (dok. PSIS Semarang)

Penundaan itu termasuk pertandingan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC yang semula digelar pada Minggu (2/10/2022) malam nanti. 

Danur menyampaikan, saat ini pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan PT LIB mengenai jadwal baru untuk laga PSIS versus Bhayangkara FC.

3. Sudah 6 ribu tiket nonton sudah terjual secara offline

Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Resmi Ditunda Sepekan  Kursi penonton Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (18/1/2022). (IDN TImes/Dhana Kencana)

Sementara itu, panpel PSIS mencatat 6 ribu tiket sudah terjual secara offline pada suporter. Jumlah tersebut belum termasuk tiket yang dijual secara online melalui Tiket.com.

Untuk diketahui, laga PSIS Semarang versus Bhayangkara FC terkena imbas dari tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pasca pertandingan Arema FC versus Persebaya, Sabtu (1/10/2022) malam. 

Baca Juga: Harga Tiket Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Cek Cara Belinya!  

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya