TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liga 1 Ditunda, Pemain Diliburkan, CEO PSIS Semarang: Kami Terpukul

Latihan skuat Mahesa Jenar untuk sementara dihentikan

Para pemain PSIS Semarang sedang latihan untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 tahun 2020. Dok. PSIS Semarang

Semarang, IDN Times - Penundaan penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI setelah tidak mendapatkan izin dari Polri menjadi pukulan telak bagi PSIS Semarang. Keputusan tersebut membuat Laskar Mahesa Jenar terpukul dan terpaksa harus menghentikan latihan sementara. 

Baca Juga: PSIS Semarang Asah Taktik Permainan Jelang Laga Lawan Barito Putera

1. PSIS Semarang terpukul dengan penundaan Liga 1

instagram.com/yoyok_sukawi

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan sebagai salah satu peserta kompetisi Liga 1 pihaknya merasa penundaan ini seperti pukulan telak. Sebab, kompetisi tinggal menghitung hari. 

"Kami pun sudah melakukan persiapan secara maksimal dalam satu bulan terakhir. Tentu kami cukup terpukul dengan keputusan ini," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times, Rabu (30/9/2020).

2. Latihan rutin para pemain dihentikan sementara

Dok. PSIS Semarang

Meski demikian, pihaknya menghormati keputusan yang sudah ada. Secepatnya kami akan kumpul duduk satu meja antara pemain, ofisial dan manajemen untuk membahas langkah kami ke depan.

Saat ini manajemen PSIS memutuskan untuk menghentikan latihan sementara sambil menunggu keputusan dari PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan pemerintah terkait izin penyelenggaraan Liga 1 2020.

“Latihan untuk sementara juga kami liburkan melihat situasi seperti ini. Jika semuanya memang sudah oke, baru kami berani kumpulkan pemain lagi,” pungkas Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Pemain PSIS Semarang Latihan Lagi Pakai Rumput Sintetis di Citarum

Berita Terkini Lainnya