Comscore Tracker

Bruno Silva Latihan Lagi, PSIS Semarang Siap Hadapi Arema FC di Liga 1

Genjot latihan biar bisa menang, lur!

Semarang, IDN Times - Tim PSIS Semarang kembali melaksanakan latihan di lapangan setelah kemarin sempat melakukan latihan di fasilitas hotel. Kali ini pemain Laskar Mahesa Jenar, Bruno Silva kembali bergabung ikut latihan bersama pemain lainnya di Lapangan BJS, Sukadanau Bekasi, Selasa (21/9/2021).

1. Latihan pemain dibagi dua kelompok

Bruno Silva Latihan Lagi, PSIS Semarang Siap Hadapi Arema FC di Liga 1Tim PSIS Semarang berlatih jelang Liga 1 2021 di Stadion Citarum Kota Semarang. (dok. PSIS)

Dalam latihan itu caretaker PSIS, Imran Nahumarury membagi tim dalam dua kelompok yang berbeda. Kelompok pertama merupakan starting XI PSIS pada saat menghadapi Persiraja Aceh untuk fokus melakukan recovery pasca-pertandingan.

Kemudian, kelompok kedua terdiri dari pemain yang belum berkesempatan tampil di starting XI pada saat lawan Laskar Rencong.

“Hari ini kami latihan conditioning, pemain yang gak main dikasih small side game. Pemain yang main starting XI penguatan. Selain itu, di akhir latihan ada ice bath supaya otot relaksasi,” tutur Imran dalam keterangan resmi kepada IDN Times.

Baca Juga: Hasil Liga 1 PSIS vs Persiraja, Hari Nur Yulianto Cetak Brace

2. Tim akan persiapan hadapi Arema FC

Bruno Silva Latihan Lagi, PSIS Semarang Siap Hadapi Arema FC di Liga 1ANTARA FOTO/Aji Styawan

Mantan pesepak bola era tahun 2000an itu juga menerangkan jika mulai Rabu (22/9/2021), tim pelatih akan fokus pada taktikal dengan terlebih dahulu melaksanakan evaluasi dan beberapa kekurangan pada saat melawan Persiraja.

“Besok mulai evaluasi laga kemarin sekaligus persiapan untuk taktikal lawan Arema FC. Nanti ada analisis video juga,” katanya.

3. Bruno Silva kembali bergabung latihan

Bruno Silva Latihan Lagi, PSIS Semarang Siap Hadapi Arema FC di Liga 1Pemain PSIS Semarang gelar latihan sebelum pertandingan Liga 1 2021. (dok. PSIS Semarang)

Pada latihan itu, pemain asing Bruno Silva juga sudah bergabung untuk latihan. Dia sempat kena skorsing oleh manajemen PSIS karena beberapa kesalahan yang berakibat pemotongan gaji.

Sementara pemain yang absen latihan yakni Pratama Arhan dan Septian David Maulana yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta sejak kemarin.

Baca Juga: Ian Andrew Gillan Resmi Jadi Pelatih PSIS Semarang, Selamat Datang!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya