Comscore Tracker

Hadapi PSM Makassar di Babak 8 Besar Piala Menpora, PSIS Siap Gas Poll

Dragan punya pengalaman bekerja dengan pemain senior PSM

Semarang, IDN Times - Pertandingan antara PSIS Semarang dan PSM Makassar di laga delapan besar Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021) malam. Tim Laskar Mahesa Jenar siap bermain optimal dalam pertandingan tersebut. 

1. PSIS siap 100 persen hadapi PSM

Hadapi PSM Makassar di Babak 8 Besar Piala Menpora, PSIS Siap Gas PollPelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (dok. PSIS Semarang)

Hal ini ditegaskan langsung oleh Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic pada sesi konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Ascent Premiere Malang yang disiarkan secara daring, Kamis (8/4/2021).

“Kami siap dan sudah mempersiapkan diri 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok. PSM adalah tim yang baik dan kuat dan dipenuhi beberapa pemain berpengalaman seperti Zulkifli, Rasyid, dan Abdul Rahman,” tutur Dragan kepada awak media secara virtual.

Pada laga esok, Dragan juga memiliki cerita tersendiri. Dia akan menghadapi beberapa pemain senior yang pernah bekerja sama semasa masih menangani Borneo FC.

Baca Juga: PSIS Bawa 22 Pemain Hadapi PSM di Perempat Final Piala Menpora 2021 

2. Ajang reuni Dragan dengan pemain senior PSM

Hadapi PSM Makassar di Babak 8 Besar Piala Menpora, PSIS Siap Gas PollPelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memberikan arahan kepada pemain jelang lawan PSM di Piala Menpora 2021. (dok. PSIS Semarang)

“Beberapa pemain senior PSM pernah bekerja sama dengan saya seperti Zulkifli, Abdul Rahman, dan Wanggai di Borneo. Ini menarik dan mereka pemain berpengalaman serta memiliki kualitas,” ujarnya.

Sementara itu, pemain PSIS Hari Nur Yulianto juga menegaskan, ia dan rekan-rekannya juga sudah siap dalam menghadapi PSM untuk lolos ke babak berikutnya.

3. Hari Nur berharap keberuntungan saat kontra dengan PSM

Hadapi PSM Makassar di Babak 8 Besar Piala Menpora, PSIS Siap Gas PollPemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. (dok. PSIS Semarang)

“Sebagai pemain, jelang pertandingan besok kami sudah siap bertanding dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. Sebab, buat kami pertandingan besok sangat penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya,” ungkapnya.

Pemain PSIS dengan nomor punggung 22 ini pun juga berharap keberuntungan menyertai tim Laskar Mahesa Jenar. “Semoga keberuntungan menyertai kami,” pungkasnya.

Baca Juga: 100 Persen Andalkan Pemain Lokal, PSIS Semarang Telisik Kelemahan PSM

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya