Imran Nahumarury Comeback, PSIS Semarang Siap Menang Lawan Persikabo

Akui Persikabo Bogor lawan yang kuat

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang kembali bangkit dan siap mengarungi Seri ke-3 Liga 1 2021/2022. Tim Laskar Mahesa Jenar pun semangat untuk mencuri poin penuh pada pertandingan melawan Persikabo Bogor 1973 di laga pekan ke-12 di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021) pukul 15.15 WIB.

1. Imran pimpin pasukan pemain PSIS lagi

Imran Nahumarury Comeback, PSIS Semarang Siap Menang Lawan PersikaboAsisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (dok. PSIS Semarang)

Pada pertandingan perdana Seri ke-3 ini, Imran Nahumarury kembali memimpin pasukan Laskar Mahesa Jenar sebagai pelatih kepala. Sedangkan, Ian Andrew Gillan digeser ke Direktur Teknik.

Imran diminta untuk menangani PSIS kembali setelah pada Seri ke-2 kemarin Laskar Mahesa Jenar mendapat hasil yang kurang maksimal.

Menurut Imran, performa PSIS sebetulnya sudah bagus. Pelatih Ian Andrew pun sudah berusaha maksimal.

"Namun, hasil yang kurang maksimal didapat oleh tim ini. Saya akan berusaha lebih mengembangkan tim ini karena saya tahu para pemain PSIS mempunyai potensi yang besar," ungkapnya pada jumpa pers virtual, Rabu (17/11/2021). 

Baca Juga: Imran Nahumarury Pelatih Baru PSIS Semarang, Geser Ian Andrew?

2. Tekankan setiap pertandingan adalah laga final

Imran Nahumarury Comeback, PSIS Semarang Siap Menang Lawan PersikaboPertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC di laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/11/2021). (dok. PSIS Semarang)

Adapun, menjelang laga pembuka Seri ke-3 Liga 1, tim pelatih memastikan seluruh pemain sudah siap. Tidak akan ada perbedaan dalam mengarungi laga melawan Laskar Padjajaran baik itu strategi maupun mental pemain.

"Yang jelas dalam laga lawan Persikabo besok, seluruh pemain sudah siap untuk mencuri poin penuh. Dan saya selalu tekankan bahwa setiap pertandingan adalah laga final.Tetap fokus dan jangan pernah meremehkan lawan. Persikabo juga tim yang hebat," kata Imran.

3. Pemain PSIS kembali bangkit hadapi Seri ke-3 Liga 1

Imran Nahumarury Comeback, PSIS Semarang Siap Menang Lawan PersikaboPemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Menurut dia, fokus terhadap pertandingan-pertandingan ke depan lebih penting.

‘’Lupakan hasil seri pertama dan kedua karena kita juga sudah mengevaluasi semua pertandingan yang lalu," tandasnya.

Sementara itu, pemain sayap PSIS Semarang, Fredyan Wahyu S menyampaikan, kembalinya pelatih Imran membuat dia dan pemain lain termotivasi untuk bangkit. 

"Hadirnya coach Imran membuat kami bangkit dan termotivasi. Sebab, coach Imran merupakan sosok pelatih yang paham dengan kondisi PSIS Semarang. Untuk laga besok, tidak ada masalah. Kami siap curi poin penuh,’’ katanya.

Baca Juga: Imran Nahumarury Kembali Dampingi Pemain PSIS, Siap Tatap Seri 3 Liga 1 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya