Imran Nahumarury Pelatih Baru PSIS Semarang, Geser Ian Andrew?

Semoga prestasinya sama seperti saat Seri 1 Liga 1 2021

Semarang, IDN Times - Manajemen PSIS Semarang mengangkat Imran Nahumarury menjadi pelatih kepala tim Laskar Mahesa Jenar. Sedangkan, Ian Andrew Gillan yang sebelumnya menjadi pelatih kepala digeser pada posisi Direktur Teknik. 

1. PSIS ingin mengulang kemenangan seperti di Seri 1

Imran Nahumarury Pelatih Baru PSIS Semarang, Geser Ian Andrew?General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Upaya itu dilakukan karena manajemen ingin meraih kemenangan yang gemilang seperti waktu Seri 1 di Liga 1 2021/2022.

General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Winartoe mengatakan, setelah dua kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung dan Borneo FC pihaknya ingin penampilan PSIS pada Seri 3 menjadi lebih baik.

Baca Juga: Imran Nahumarury Kembali Dampingi Pemain PSIS, Siap Tatap Seri 3 Liga 1 

2. PSIS targetkan posisi 5 besar sampai Liga 1 2021 usai

Imran Nahumarury Pelatih Baru PSIS Semarang, Geser Ian Andrew?Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa dan striker PSIS, Bruno Silva merayakan kemenangan seusai pertandingan melawan Persebaya di Liga 1 2021/2022, Minggu (3/10/2021). (dok. PSIS Semarang)

Liluk pengin PSIS Semarang bisa menemukan kembali permainan seperti saat Seri 1.

Sehingga, pada pertandingan selanjutnya manajemen PSIS masih membebankan target yang sama pada Imran Nahumarury, yakni finish di posisi lima besar pada klasemen akhir Liga 1 2021.

3. Saat ini PSIS peringkat keempat

Imran Nahumarury Pelatih Baru PSIS Semarang, Geser Ian Andrew?Tim PSIS Semarang berlatih jelang Liga 1 2021 di Stadion Citarum Kota Semarang. (dok. PSIS)

Untuk diketahui, dari total lima pertandingan yang sudah dilakoni Ian Andrew Gillan, PSIS Semarang meraih dua kemenangan atas Persik Kediri dan Barito Putera. Kemudian, sekali seri melawan Bali United dan dua kali kalah melawan Persib Bandung dan Borneo FC.

Dari hasil tersebut posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1 2021/2022 kini di peringkat ke-4. Tim Laskar Mahesa Jenar telah mengantongi 19 poin dengan lima kali menang, empat hasil seri, dan dua kekalahan.

Baca Juga: PSIS Semarang Pakai Jersey Baru di Seri 3 Liga 1, Tambah Semangat!

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya