Comscore Tracker

Jadwal Pertandingan PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 Berubah, Cek Disini

Terjadi dua kali perubahan jadwal laga

Semarang, IDN Times – Jadwal pertandingan antara PSIS Semarang menghadapi tuan rumah Arema FC kembali mengalami perubahan waktu. 

1. LIB lakukan 3 kali revisi jadwal laga

Jadwal Pertandingan PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 Berubah, Cek DisiniPSIS Semarang melawan Arema FC pada laga Liga 1 2021 di Stadion Madya Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam. (dok. PSIS Semarang)

Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (30/7/2022) itu direvisi menjadi pukul 18.15 WIB dari sebelumnya pukul 16.00 WIB dan kemudian direvisi menjadi 20.30 WIB. 

Pemberitahuan itu disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga. LIB telah mengirimkan perubahan waktu kick off kepada manajemen PSIS melalui surat resmi pada Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: PSIS Semarang Vs Arema FC, Mahesa Jenar Bawa 22 Pemain ke Malang 

2. PSIS tidak masalah dengan perubahan jadwal main

Jadwal Pertandingan PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 Berubah, Cek DisiniSejumlah pesepak bola dan staf pelatih PSIS Semarang memberi penghormatan di tengah lapangan kepada suporter mereka usai pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022). PSIS Semarang selaku tuan rumah dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2. ANTARA/Aji Styawan

“Berdasarkan surat dari PT LIB, laga PSIS lawan tuan rumah Arema FC kembali berubah waktu kick offnya menjadi pukul 18.15 WIB. Secara tim kami tidak masalah karena jam berapa pun waktu kick off, anak-anak harus siap,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dalam keterangan resmi.

Saat ini para penggawa PSIS juga telah tiba di Malang setelah menempuh perjalanan dari Semarang pada Kamis siang.

3. PSIS bawa 22 pemain ke Malang

Jadwal Pertandingan PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 Berubah, Cek DisiniPertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman pada laga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6/2022). (dok. PSIS Semarang)

Dalam lawatannya ke Malang, pelatih kepala Sergio Alexandre membawa 22 pemain untuk menghadapi Singo Edan. 

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 ini akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Kemampuan Kiper Disangsikan, PSIS Semarang Rekrut Pelatih Kiper Baru 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya