Comscore Tracker

Jelang Laga Pramusim, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan Pekan Depan

Persiapan hadapi kompetisi Liga 1 2022/2023

Semarang, IDN Times – Para pemain PSIS Semarang kembali akan latihan rutin, Senin (16/5/2022). Upaya itu dilakukan untuk menghadapi laga pramusim dan kompetisi Liga 1 2022/2023.

1. Pemain PSIS harus balik ke Semarang

Jelang Laga Pramusim, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan Pekan DepanPara pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

General Manager PSIS Semarang, Wahyoe 'Liluk' Winarto mengatakan, latihan yang akan dimulai pekan depan itu sebagai persiapan klub menghadapi kompetisi musim depan. 

“Maka, para pemain PSIS akan kembali ke Semarang pada tanggal 15 Mei 2022 untuk kemudian latihan kembali pada 16 Mei 2022,” ungkapnya, Rabu (11/5/2022). 

Baca Juga: Gelandang PSM Makassar Delvin Rumbino Resmi Masuk Skuat PSIS Semarang 

2. Latihan untuk persiapan kick off Liga 1

Jelang Laga Pramusim, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan Pekan DepanPemain PSIS Semarang gelar latihan sebelum pertandingan di Liga 1 2021. (dok. PSIS Semarang)

Liluk menambahkan, latihan tersebut juga untuk persiapan menjelang kick off Liga 1 2022/2023.

Adapun rencananya dilakukan pada tanggal 27 Juli 2022.

3. PSIS Semarang ikut kompetisi pramusim

Jelang Laga Pramusim, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan Pekan DepanPara pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Latihan pemain PSIS pekan depan itu, lanjut Liluk, untuk persiapan menghadapi beberapa laga pramusim Liga 1.

“Nantinya dalam beberapa minggu ke depan setelah latihan dilaksanakan juga akan ada pertandingan-pertandingan pramusim dan kompetisi pramusim yang PSIS akan diundang dan mengikuti turnamen tersebut,” tandas Liluk. 

Selain mempersiapkan agenda latihan, PSIS juga terus melakukan transfer pemain untuk memperkuat dan menambah daya gebrak tim untuk liga musim depan. 

Baca Juga: PSIS Semarang Rekrut Gelandang Persikabo Guntur Triaji, Perkuat Lini Tengah

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya