Comscore Tracker

Jelang Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Carlos Fortes Turun?

Mahesa Jenar siapkan fisik hadapi Bhayangkara FC

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bertemu Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/10/2022) pukul 20.30 WIB. Tim pelatih Mahesa Jenar sudah mempersiapkan pemain untuk mencuri poin di laga kandang. 

1. Pemain PSIS digenjot latihan fisik

Jelang Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Carlos Fortes Turun?Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Pelatih kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengatakan, pihaknya telah menggenjot fisik pemain dalam dua minggu terakhir. Saat ini skuat Mahesa Jenar siap untuk bertanding besok.

‘’Para pemain PSIS sudah mempersiapkan diri untuk laga besok. Bahkan, ada kabar baik bahwa Carlos Fortes sudah kembali ke Semarang untuk kembali bergabung dengan pemain lainnya,’’ ungkapnya dalam jumpa pers sebelum laga besok, Sabtu (1/10/2022).

Lalu apakah pemain asing asal Portugal itu akan diturunkan setelah sembuh pasca cedera? 

Baca Juga: Jadwal Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC Berubah, Jangan Kelewatan!

2. Pelatih belum putuskan Fortes main atau tidak

Jelang Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Carlos Fortes Turun?Pelatih kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan. (dok. PSIS)

Ian menuturkan, ia belum tahu apakah akan memainkan Fortes.

‘’Kita akan lihat besok apakah Fortes bisa dimainkan atau tidak,’’ tuturnya.

Adapun, pertandingan PSIS Semarang versus Bhayangkara ini bukan yang pertama kali. Pada Piala Presiden 2022 kedua tim pernah bertemu.

‘’Bhayangkara FC ini tim yang bagus. Meskipun saat ini berada di posisi bawah tapi kita perlu mewaspadai agar mendapatkan hasil yang terbaik,’’ kata pelatih asing asal Australia itu.

3. Bhayangkara FC punya tim yang kompak

Jelang Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Carlos Fortes Turun?Pemain PSIS Semarang gelar latihan sebelum pertandingan di Liga 1 2021. (dok. PSIS Semarang)

Sementara itu, perwakilan pemain PSIS, Alfeandra Dewangga mengatakan, ia dan kawan-kawan lainnya dalam kondisi baik dan siap menghadapi Bhayangkara FC.

‘’Kekuatan Bhayangkara FC perlu diwaspadai karena mereka memiliki pemain yang bagus dan kompak. Maka itu, kami juga siapkan fisik agar bisa menang di laga kandang besok,’’ katanya.

Baca Juga: Harga Tiket Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Cek Cara Belinya!  

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya