Komplit! Rizky Dwi dan Yudi Safrizal Lengkapi Skuat PSIS Semarang  

Pelatif fisik Mahesa Jenar, Afif Prasetiawan mundur

Semarang, IDN Times – PSIS Semarang semakin mantap mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Skuat Laskar Mahesa Jenar makin lengkap dengan kehadiran Rizky Dwi dan Muhammad Yudi Safrizal. 

1. Rizky dan Yudi jebolan Liga 2

Komplit! Rizky Dwi dan Yudi Safrizal Lengkapi Skuat PSIS Semarang  Pemain PSIS Semarang, Rizky Dwi (dok. PSIS)

Manajemen PSIS Semarang mendaftarkan dua nama tersebut pada penutupan bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim ini. Adapun, Rizky Dwi didaftarkan untuk posisi striker dan Yudi Safrizal di posisi stopper.

Keduanya diharapkan mampu menambah kedalaman skuat PSIS untuk putaran kedua ini. Apalagi, keduanya juga masih berumur 23 tahun sehingga memiliki potensi besar untuk digali lebih jauh.

Adapun, kedua pemain berasal dari Liga 2. Rizky Dwi bermain untuk Sulut United dengan empat kali penampilan dan satu goal. Sedangkan, Yudi Safrizal bermain untuk Persipa Pati dengan tiga kali penampilan.

Baca Juga: Ini Penyebab PSIS Semarang Kalah 1-3 saat Lawan Persib Bandung

2. Isi posisi striker dan pemain belakang

Komplit! Rizky Dwi dan Yudi Safrizal Lengkapi Skuat PSIS Semarang  Pemain PSIS Semarang, Yudi Safrizal (dok. PSIS)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi berharap, kedua pemain tersebut bisa menambah kedalaman skuat PSIS.

“Setelah kami daftarkan Rizky Dwi sebagai striker dan Yudi Safrizal sebagai pemain belakang, kami berharap keduanya mampu menambah kedalaman skuat di masing-masing lini dan berkontribusi banyak untuk PSIS,’’ ungkapnya, Rabu (1/2/2023).

3. Pemain fisik PSIS mundur

Komplit! Rizky Dwi dan Yudi Safrizal Lengkapi Skuat PSIS Semarang  Pelatih fisik PSIS Semarang, Afif Prasetiawan (dok. PSIS)

Sementara itu, selain merekrut pemain baru, PSIS Semarang justru mengakhiri kerja sama dengan pelatih fisik, Afif Prasetiawan. Afif memilih mundur setelah melalui beberapa evaluasi.

“Kami akhiri kerja sama dengan Afif berdasarkan evaluasi-evaluasi. Setelah ini kami akan segera perkenalkan pelatih fisik baru,” tutur Yoyok.

Mewakili manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas dedikasi Afif selama menjadi pelatih fisik.

“Terima kasih untuk coach Afif, semoga ke depan juga selalu diberi kesuksesan dan tetap menyambung silaturahmi dengan keluarga besar PSIS,” tandasnya.

Baca Juga: Profil Vitinho Pesepakbola Brasil, Resmi Jadi Skuat PSIS Semarang  

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya