Laga Pamungkas PSIS VS Persela, Pemain Andalan Malah Kena COVID-19 dan Cedera

Tiga pemain PSIS Semarang absen karena cedera

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang bersiap menghadapi Persela Lamongan di laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/3/2022). Sayangnya, di laga pamungkas musim 2021--2022 Liga 1 itu, sejumlah pemain Mahesa Jenar harus absen karena cedera dan terkena COVID-19.

1. Ada 2 pemain PSIS yang positif COVID-19

Laga Pamungkas PSIS VS Persela, Pemain Andalan Malah Kena COVID-19 dan CederaPemain PSIS Semarang sedang latihan. (dok. PSIS)

Dokter tim PSIS Semarang, I Kadek Rengkuh mengatakan, ada beberapa pemain yang telah dipastikan menepi karena terkonfirmasi positif COVID-19. Selain itu, ada beberapa pemain yang cedera.

“Menjelang melawan Persela, ada dua pemain PSIS yang positif berdasarkan tes PCR pada H-1 pertandingan. Kini keduanya sudah diisolasi mandiri dan tidak beraktivitas dengan tim sejak dinyatakan positif,” ungkapnya menjelang pertandingan, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: PSIS Ingin Happy Ending Lawan Persela di Laga Terakhir BRI Liga 1 2021

2. Jonathan Cantillana absen karena cedera

Laga Pamungkas PSIS VS Persela, Pemain Andalan Malah Kena COVID-19 dan CederaPemain PSIS Semarang, Jonathan Cantillana alami cedera saat pertandingan melawan PSM Makassar di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS)

Ada pula beberapa pemain yang cedera dan dipastikan pula tidak bisa bermain menghadapi Laskar Joko Tingkir.

“Untuk yang cedera ada Septian David, Resky Fandi, dan Jonathan Cantillana. Ketiganya dipastikan tidak main. Mohon doanya supaya mereka lekas sembuh dari cedera,” tuturnya.

3. Tidak ada pemain yang kena akumulasi kartu kuning

Laga Pamungkas PSIS VS Persela, Pemain Andalan Malah Kena COVID-19 dan CederaPara pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Sementara itu, untuk akumulasi kartu kuning, hampir para pemain PSIS--selain ketiga tadi--selamat sehingga bisa bermain melawan Persela Lamongan.

Untuk diketahui, saat ini PSIS berada di posisi ke-8 di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 43 poin.

Baca Juga: Rumor Taisei Marukawa dan Ciro Alves Gabung PSIS, Yoyok: Masih Gosip

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya