Comscore Tracker

Laga PSIS Semarang vs Bali United Imbang, Ian Andrews Ngaku Puas 

Pertandingan dengan hujan kartu kuning

Semarang, IDN Times - Tidak ada pemenang dalam pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United di laga lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke sepuluh yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021). Hingga babak kedua berakhir skor yang dicetak imbang 0-0.

1. Ian Andrew cukup puas dengan hasil seri

Laga PSIS Semarang vs Bali United Imbang, Ian Andrews Ngaku Puas Pelatih kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan. (Instagram/@psisfcofficial)

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengatakan, meskipun tidak ada pemenang tapi ia cukup puas atas hasil seri tersebut. 

"Kami bermain kompak pada pertandingan malam ini. Harusnya kami bisa menang karena punya beberapa peluang gol," ungkapnya dalam jumpa pers virtual seusai pertandingan, Minggu (31/10/2021) malam. 

Beberapa peluang gol gagal dicetak PSIS karena kuatnya pertahanan Bali United. Hal tersebut akan menjadi evaluasi bagi tim pelatih dan pemain untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Bali United, PSIS Pulihkan Mental dan Ubah Formasi Pemain

2. Pertahanan Bali United kuat di lini belakang

Laga PSIS Semarang vs Bali United Imbang, Ian Andrews Ngaku Puas Pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United di laga pekan kesepuluh di Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS Semarang)

Ian menuturkan, pada lini depan kurang bagus malam ini. Padahal di posisi tersebut PSIS seharusnya punya banyak peluang untuk memenangkan laga.

"Kami kesulitan mencetak gol karena lawan juga bermain bagus di lini belakang. Ke depan kami akan evaluasi lagi," katanya.

Sementara, dalam pertandingan Laskar Mahesa Jenar melawan Serdadu Tridatu yang disiarkan langsung di Indosiar, kedua tim melakukan serangan yang sangat sengit dan berjalan dengan tempo tinggi. Bahkan, duel tersebut hujan kartu kuning oleh wasit. 

3. 4 pemain PSIS dapat kartu kuning

Laga PSIS Semarang vs Bali United Imbang, Ian Andrews Ngaku Puas PSIS menang lawan Persebaya pada laga pekan keenam di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Kartu kuning pertama diberikan kepada Finky Pasamba yang melanggar Eber Bessa. Kemudian kartu kuning kedua diberikan kepada Wallace Costa dan Melvin Platje yang terlibat perseteruan pada menit ke 32. Lalu di babak kedua, Bruno Silva juga mendapat kartu kuning. 

Sementara, dalam pertandingan dengan skor imbang ini memposisikan PSIS tetap di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin. Sedangkan, Bali United menempati di posisi ke-6 dengan 16 poin.

Baca Juga: Jelang Lawan Bali United, PSIS Semarang Siapkan Fisik Pemain

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya